Persik Kediri Lepas 6 Pemain, Termasuk Youssef Ezzejjari

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 April 2022
Persik Kediri Lepas 6 Pemain, Termasuk Youssef Ezzejjari
Youssef Ezzejjari melakukan selebrasi usai bobol gawang Bhayangkara FC. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri mengambil kebijakan pertama seusai menjalankan program evaluasi tim dalam menatap Liga 1 musim 2022/2023 mendatang. Persik memastikan melepas 6 pemain, 3 diantaranya pemain asing.

Kebijakan ini menyusul hasil evaluasi yang telah dipaparkan tim pelatih pimpinan Javier Roca pasca mengarungi Liga 1 2021/2022 lalu.

"Kami selaku manajemen tentu berterima kasih dan mengapresiasi penuh atas kontribusi yang telah diberikan pemain-pemain tersebut untuk Persik Kediri," ujar Direktur Utama Persik, Rawindra Ditya dalam rilis yang diterima Bolaskor, Senin (4/4).

Baca Juga:

Persib Akhirnya Melepas Indra Mustafa sebagai Bentuk Respek

Pemain Asing Dewa United FC Belum Pernah Main di Liga 1, Dua Jebolan Ajax Amsterdam

Yang menarik, adalah dilepasnya Youssef Ezzejjari Lhasnoui. Padahal, striker berpaspor Spanyol-Maroko sangat berkontribusi melalui 20 gol untuk Tim Macan Putih di Liga 1.

Tak hanya Youssef, dua pemain asing yang cukup solid di lini tengah juga turut dilepas. Mereka adalah Dionatan Machado atau Tinga (Brasil) dan Marwin Angeles (Filipina).

Sementara untuk pemain lokal yang dilepas, semuanya mengisi sektor pertahanan. Mereka adalah Aldo Claudio (bek), beserta Fajar Setya dan Misbakhul Akmal (kiper).

"Bukan hal yang mudah untuk mengambil keputusan ini. Namun yang terpenting adalah klub Persik Kediri ke depannya. Dan tentu kami berharap agar mereka bisa sukses dimana pun mereka berada," tandas Rawindra Ditya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1 Youssef Ezzejjari
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan