Persik Kediri Menantikan Turnamen Pramusim Lain

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Mei 2021
Persik Kediri Menantikan Turnamen Pramusim Lain
Persik Kediri. (Media Officer Persik)

BolaSkor.com - Joko Susilo mengemukakan bahwa adanya turnamen pramusim berperan cukup penting bagi Persik Kediri, dalam mematangkan persiapan menuju kompetisi Liga 1 musim 2021.

Setidaknya, partisipasi mereka dalam turnamen, turut membantu persiapan tim. Dari segi teknis, rangkaian jadwal turnamen dapat semakin memantapkan kondisi fisik maupun racikan strategi berada pada level yang diinginkan.

Sementara untuk hal non teknis, mentalitas bertanding jelas sangat dibutuhkan tim berjuluk Macan Putih itu. Lantaran pada musim ini, materi pemain Persik dihuni oleh mayoritas pemain berusia muda.

Baca Juga:

Ezra Walian Ingin Persib Permainannya Konsisten di Liga 1 2021

Ketum The Jakmania Senang jika Persija Dilatih Luis Milla

"Tentu sangat tepat, kalau ada turnamen pramusim setelah Lebaran. Karena kami mesti kembali membangun tim ini secara fundamental lagi," tutur Joko Susilo.

Persik sebelumnya telah mengantongi pelajaran penting dari ajang Piala Menpora lalu. Meski gagal menembus babak perempatfinal, namun setidaknya performa Antoni Putro Nugroho dkk disebut mengalami progres yang cukup baik.

"Saya sendiri yakin, tim kami akan lebih siap. Dibandingkan pada turnamen (Piala Menpora) lalu yang cukup sulit dengan persiapan hanya satu pekan," imbuhnya.

Persik menjalani rangkaian jadwal pertandingan turnamen Grup C di Bandung. Mereka meraih 4 poin hasil kemenangan 2-1 atas Madura United, imbang 1-1 melawan Persela Lamongan, serta kalah 1-2 kontra Persebaya Surabaya dan 0-1 saat bertemu PSS Sleman. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan