Persik Kediri Menepis Isu Merapatnya Gerbong PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 17 November 2021
Persik Kediri Menepis Isu Merapatnya Gerbong PSS Sleman
Danilo Fernando menjadi Direktur Teknik Persik. (BolaSkor.com/M.Fadly)

BolaSkor.com - Persik Kediri menepis semua isu yang menyebutkan bahwa sejumlah gerbong PSS Sleman segera merapat. Pihak klub menegaskan bahwa semua isu hanya rumor belaka.

Rumor itu dimulai dengan hadirnya Danilo Fernando yang sebelumnya manajer tim PSS Sleman. Danilo kemudian mengisi jabatan Direktur Teknik sejak Senin (15/11) untuk mendukung kinerja Javier Roca yang ditunjuk sebagai pelatih kepala sejak Kamis (11/11).

Tak pelak, merapatnya eks gelandang Persik era Ligina 2006-2008 itu lantas disusul isu lainnya. Yaitu dengan merapatnya Marco Gracia Paulo dan Arthur Irawan.

Baca Juga:

Persib Vs Persija, Marc Klok Singgung Pertemuan di Final Piala Menpora

Imran Nahumarury Kembali Jadi Pelatih, PSIS Bidik Poin Sempurna Kontra TIRA-Persikabo

Marco disinyalir merapat untuk mengisi sektor manajemen setelah tak lagi menjabat pada jajaran direksi PSS. Sedangkan Arthur Irawan disebut sebagai tambahan kekuatan tim terutama di lini pertahanan.

"Tidak benar. Semua itu hanya rumor di media sosial," tegas Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah mewakili manajemen Tim Macan Putih.

Meski demikian, pihaknya tak menampik jika perekrutan pemain baru adalah rencana tersekat klub. Lantaran kompetisi Liga 1 sebentar lagi akan memasuki transfer window pada Desember, atau setelah seri 3 rampung.

"Sejauh ini belum ada rencana. Tapi tahapannya memang demikian, bahwa setelah menentukan pelatih, baru membahas rencana (menambah atau mengurangi jumlah) pemain," tambah Anwar.

Yang pasti, tugas Danilo Fernando maupun Javier Roca tak akan mudah pada Seri 3 Liga 1 nanti. Lantaran Persik sangat membutuhkan asupan poin, setelah terdampar di urutan 15 klasemen dengan mengoleksi 10 angka dari 11 pekan kompetisi. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Danilo fernando Persik kediri PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan