BolaSkor.com - Persik Kediri memastikan sudah mendapatkan dua pemain asing yang menjadi proyeksi tim untuk Liga 1 2022/2023 nanti. Sesuai regulasi, posisi ini menyediakan 4 slot yang harus diisi.

Sementara Tim Macan Putih baru mengesahkan dua dari empat nama pemain asing. Keduanya berpaspor Brasil, yakni Arthur Felix Silva yang berpososi bek dan playmaker, Renan da Silva yang direkrut dari Madura United.

Sementara tiga pemain asing lain sudah dilepas Persik saat musim 2021/2022 berakhir. Mereka adalah Dionatan Machado (Brasil) dan Marwin Angeles (Filipina), serta Youssef Ezzejari Lhasnoui (Spanyol).

Baca Juga:

Persik Kediri Gelar Latihan Perdana Sekaligus Jumpa Suporter

Persik Kediri Akan Benahi Stadion Brawijaya

"Untuk pemain asing, kami sudah dapat (kesepakatan). Masih ada dua, satu posisi sebagai gelandang bertahan, satu lagi striker," ucap pelatih Persik, Javier Roca kepada awak pers.

Lebih lanjut, Roca juga membeberkan sejumlah bocoran terkait calon gelandang bertahannya. Ia disinyalir berasal dari Asia, dan mengarah kepada gelandang yang musim lalu membela Persija Jakarta, Rohit Chand.

"Iya, calon pemain asing asal Asia tim kami pernah bermain di Indonesia. Tahun 80-an sepertinya," ujar Roca sambil bercanda.

Di satu sisi, Rohit Chand juga dikabarkan belum mendapat opsi perpanjangan kontrak di Persija. Sehingga, bisa jadi Persik tinggal menunggu momen yang tepat untuk memperkenalkan pemain berpaspor Nepal itu kepada publik sepak bola di Kediri.

"Dan karena masih punya kontrak, ia belum bisa bergabung dengan tim kami," pungkas pelatih asal Chile tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)