Persik Kediri Pantang Kehilangan Poin Lagi Hadapi Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 September 2021
Persik Kediri Pantang Kehilangan Poin Lagi Hadapi Borneo FC
Bali United Vs Persik Kediri. (LIB)

BolaSkor.com - Persik Kediri segera memulai lagi kiprahnya pada pekan kedua seri pertama Liga 1 2021/2022 menghadapi Borneo FC, Jumat (10/9) lusa.

Bertemu tim Pesut Etam, memang menjadi peluang tepat bagi Persik untuk memperbaiki posisi. Lantaran mereka saat ini masih terhimpit di urutan ke-16 klasemen sementara Liga 1.

Situasi itu tak lepas dari kekalahan 0-1 yang dialami Antoni Putro Nugroho dkk saat menantang Bali United pada pekan pertama, Jumat (27/8) lalu.

"Kami sudah memiliki gambaran kekuatan mereka (Borneo FC). Jangan sampai kami kehilangan poin lagi," tutur pelatih Persik Kediri, Joko Susilo.

Baca Juga:

Kalah dari Bali United, Pelatih Persik Enggan Salahkan Striker Spanyol

Profil Tim Liga 1 2021/2022: Persik Kediri

Pihaknya pun tak menyurutkan optimisme meski posisi tim berbeda jauh dibanding lawan. Ya, Borneo FC saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga 1.

Tim besutan Mario Gomez itu menyapu 3 angka sempurna pada partai pertama, dengan mengalahkan Persebaya Surabaya (4/9) lalu.

"Kami harus optimis. Kalau tidak menang, berarti ada kesalahan," tambah pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Demi target itu, Joko Susilo membawa semua pemainnya menuju Jakarta sejak Selasa (7/9) malam. Evaluasi pada aspek fisik yang menjadi atensi utama juga sudah dibenahi, melalui pemusatan latihan di kawasan wisata pantai selama 3 hari awal pekan lalu.

"Sekarang, tidak ada alasan lagi kita kedodoran fisik di pertandingan," timpal kapten tim, Andri Ibo yang sebelumnya absen akibat masalah kebugaran fisik. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Joko susilo Liga 1 Breaking News Borneo FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan