Liga 1 2023/2024

Persik Kediri Pastikan Jefinho Tetap di Tim meski Tak Tampil di Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 Desember 2023
Persik Kediri Pastikan Jefinho Tetap di Tim meski Tak Tampil di Liga 1
Jefinho. (Media Persik)

BolaSkor.com - Pertandingan kandang menjamu Dewa United Sabtu (2/12) kemarin, memastikan bagaimana komposisi pemain asing yang diandalkan Persik Kediri. Dalam pertandingan itu, kedua tim berbagi 1 poin dari hasil imbang 0-0 di Stadion Brawijaya Kediri.

Tim Macan Putih pun menurunkan 6 pemain asing yang menjadi andalan di putaran kedua Liga 1. Simen Lyngbo (Filipina), Rohit Chand (Nepal), Flavio Silva (Portugal), Anderson Nascimento dan Renan Silva (Brasil) turun sebagai starter, sedangkan Ze Valente (Portugal) bermain sejak babak kedua.

Fakta ini pun memastikan bahwa Jefinho sudah tak didaftarkan lagi sebagai bagian skuat tim. Namun, ternyata ia masih tampak berada di tribun VIP Stadion Brawijaya Kediri pada pertandingan menjamu Dewa United.

Baca Juga:

Diberi Nomor Punggung 10, Bhayangkara FC Yakin Radja Nainggolan Tingkatkan Value Klub

Hasil Liga 1: Persib Gagal Menang, Bali United Raup Tiga Poin

Hal ini pun memastikan sang pemain memang tak dicoret, meski tak lagi tampil dalam 13 pertandingan selanjutnya. Dengan kata lain, striker asal Brasil itu akan tetap di Persik Kediri sesuai durasi kontraknya yang habis pada Juli 2024 nanti.

"Yang saya tahu, Jefinho masih punya kontrak. Saat ini, tim pelatih dan manajemen klub sedang berusaha membantunya untuk kembali ke performa terbaiknya," beber Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide.

Ya, Jeffeson Eufrazio Vieira memang sedang dibekap cedera dan sedang fokus untuk pemulihan. Sebab inilah yang membuatnya hanya tampil selama 7 pertandingan Liga 1, menyumbang 2 gol dan 1 assist saja.

"Terkait bagaimana statusnya, saya pikir manajemen klub yang lebih tahu. Mereka berhak membuat keputusan apapun soal itu," imbuh pelatih berpaspor Brasil tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Jefinho Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan