Persik Kediri Realistis Melihat Peluang Mendapat Poin Menghadapi Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 09 Desember 2022
Persik Kediri Realistis Melihat Peluang Mendapat Poin Menghadapi Persija Jakarta
Divaldo Alves. (LIB)

BolaSkor.com - Persik Kediri memilih untuk sadar diri dalam mematok target pada lanjutan pekan 13 Liga 1. Apalagi melihat lawan yang mereka hadapi, yaitu Persija Jakarta ketika dijadwalkan bertemu di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (10/12).

Divaldo Alves mengakui bagaimana kekuatan timnya dibanding Persija. Meski ia juga tahu, bahwa kewajibannya saat ini adalah bagaimana caranya untuk membawa Persik segera meraih kemenangan guna beranjak dari papan bawah.

"Ini momentum untuk bangkit. Karena situasi kami semakin sulit di papan bawah. Tentu untuk putaran pertama ini, kami ingin segera keluar dari zona degradasi," tutur pelatih Persik Kediri itu saat sesi jumpa pers secara daring Jumat (9/12).

Baca Juga:

Dedik Setiawan Mengaku Ingat Tragedi Setiap Masuki Lapangan Pertandingan

Cedera Tulang Selangka, Winger Dewa United FC Feby Eka Putra Naik Meja Operasi


Yang pasti, tugasnya untuk mengantar Arthur Irawan dkk. merebut poin tidak akan mudah. Karena ia tahu kualitas Persija dibawah kepelatihan Thomas Doll pada musim ini seperti apa hasilnya.

"Persija sedang fokus pada targetnya menjadi klub nomor satu (di Liga 1). Mereka juga punya pemain yang bagus seperti yang dari Jerman (Hanno Behrens) maupun (Michael) Krmencik yang agresif dalam mencari gol," ulas Divaldo.

Sehingga, ia perlu untuk melihat peluang merebut poin melawan Persija dengan realistis. Apalagi, tim asuhannya juga masih menyisakan problem besar setelah dikalahkan 0-3 oleh Persib Bandung pada Rabu (7/12) lalu.

"Tim ini masih punya persoalan pada finishing. Saya bahkan sampai melatih sektor ini sekitar 90 persen dalam setiap sesi latihan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1 Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan