Persik Kediri Rekrut Penyerang Muda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 31 Mei 2021
Persik Kediri Rekrut Penyerang Muda
Persik Kediri. (LIB)

BolaSkor.com - Persik Kediri terus berupaya untuk melengkapi kekuatan tim jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021. Penambahan pemain kembali dilakukan khusus untuk posisi lini serang.

Yang terbaru, tim Macan Putih merekrut Muhammad Ridwan. Penyerang kelahiran Kendal, Jawa Tengah itu mendapatkan kontrak membela Persik Kediri pada kompetisi Liga 1 nanti, setelah menjalani trial selama satu pekan terakhir.

"Ridwan diikat kontrak setelah mengikuti trial beberapa hari lalu. Pertimbangannya, tentu kualitas dan potensinya. Ridwan bisa terus berkembang," tukas Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah.

Bagi Ridwan, pilihan bergabung dengan Persik Kediri tentu menjadi kesempatan yang bagus. Lantaran dengan usianya sekarang yang baru menginjak 21 tahun pada Juni 2021 nanti, jam terbang adalah sebuah prioritas.

Baca Juga:

Persik Kediri Melepas Satu Gelandang demi Efisiensi

Persik Kediri Menantikan Turnamen Pramusim Lain

Di samping itu, materi pemain yang ada saat ini juga mayoritas berusia muda. Sehingga, kesempatan mendapat menit bermain akan sama besarnya melalui persaingan yang kompetitif.

"Target saya di klub ini adalah untuk mendapatkan kesempatan bermain dan mencetak gol. Dan tentu saja, membawa klub ini memenangkan setiap pertandingan," beber Ridwan pada laman resmi Persik Kediri, Sabtu (29/5).

Keberadaan penyerang yang sebelumya membela PSIS Semarang dan Persela Lamongan itu tentu sudah sesuai dengan kebutuhan tim. Karena sebelumnya, Joko Susilo tengah memburu pemain lokal untuk posisi penyerang.

Pasalnya, posisi sebagai target man praktis hanya ditempati oleh Septian Bagaskara. Sehingga, hadirnya Ridwan bisa menambah pilihan bagi strategi tim, selain menunggu kedatangan pemain asing. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan