Persik Kediri Siapkan Plan B Hadapi Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 02 April 2021
Persik Kediri Siapkan Plan B Hadapi Madura United
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo. (Media Persik)

BolaSkor.com - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengaku tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan timnya menghadapi Madura United. Kedua tim akan bertanding di laga lanjutan babak grup C Piala Menpora 2021 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (3/4).

Pasalnya, sehari sebelumnya, Persik Kediri baru menjalani pertandingan melawan PSS Sleman. Macan Putih kalah dengan skor 0-1.

"Persiapan kami cuma tadi pagi. Tapi apapun itu, karena Madura United juga persiapannya sama, jadi tidak masalah," ujar Joko Susilo dalam prematch press conference virtual, Jumat (2/3).

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini mengaku akan mempersiapkan plan B dalam menghadapi Madura United ini. Terlebih, beberapa pemain di antaranya tidak bisa dimainkan. Seperti halnya Ahmad Agung Setiabudi yang mendapatkan kartu merah.

Baca Juga:

Kartu Merah Jadi Biang Keladi Kekalahan Persik dari PSS

Piala Menpora 2021: PSS Menang Tipis, Madura United Lawan Persela Imbang

"Dan sesuai dengan plan kami di pramusim ini adalah bagian dari persiapan kami di Liga 1 2021 nanti. Jadi kami harus persiapkan plan B dan pemain-pemain penggganti untuk siap tampil," jelasnya.

Gethuk memahami butuh upaya keras untuk bisa menghadapi Madura United. Sebab Laskar Sapeh Kerrab dihuni para pemain berkualitas dan berpengalaman.

"Madura United punya pemain yang komplit didepan ada Santos, Beto, Jaja. Kami harus memperhatikan semuanya menjadi kompak saat defend. Kami berharap lebih efektif lagi," harapnya.

Di sisi lain, bek Persik Kediri, Onorionde Kughegbe atau OK John memastikan akan berusaha keras untuk bisa mengalahkan Madura United. Meskipun peluang timnya untuk lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021 sangat berat.

"Dari awal pengurus tidak membebankan target muluk kepada kami. Karena target kami sebagai sasaran ada di kompetisi. Tapi saya di setiap pertandingan berusaha maksimal," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persik kediri Madura united Piala menpora Joko susilo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan