BolaSkor.com - Persik Kediri berkomitmen untuk meramaikan trofeo yang melibatkan Ronaldo de Assis Moreira alias Ronaldinho. Eks playmaker timnas Brasil itu mengisi trofeo bertajuk Meet The Star di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (26/6).

Dalam kesempatan itu, Arema FC dipercaya menjadi tuan rumah. Dua tim Liga 1 lain juga menjadi kontestan trofeo, yaitu Rans Nusantara FC dan Persik Kediri.

"Kami mendapat undangan (ikut trofeo). Dan sebagai orang yang baik, kami akan memenuhi undangan itu," jelas Pelatih Persik Kediri, Javier Roca.

Tim Macan Putih pun bergegas menyiapkan komposisi terbaik menuju Malang. Namun bedanya, partisipasi Arthur Irawan dkk kali ini tidak mengusung target apa pun menghadapi Arema FC maupun Rans Nusantara FC.

Baca Juga:

Arema FC Siap Jadi Tuan Rumah 'Trofeo Meet The Star Ronaldinho'

Persik Kediri, Tampil Baik tetapi Tidak Lolos Fase Grup Piala Presiden 2022

"Karena ini hanya pertandingan eksebisi, bukan kejuaraan dunia. Tapi dalam setiap pertandingan, kami berkomitmen tampil dengan permainan terbaik," tandas pelatih asal Chile tersebut.

Ronaldinho sendiri dikenal sebagai salah satu bintang asal Brasil pada masanya. Sejak periode awal 2000, ia memenangi sejumlah trofi penting di Eropa bersama beberapa klub besar, seperti Barcelona dan AC Milan.

Sementara pada trofeo nanti, Ronaldinho akan memperkuat Rans Nusantara FC. Persik membuka trofeo melawan Rans Nusantara, kemudian Arema FC versus Persik, dan Rans Nusantara melawan Arema FC.

"(Ronaldinho) kita tahu seorang legenda sepak bola dunia. Tentu kita akan sangat bangga bisa satu lapangan dengan seorang legenda," tuntas Roca. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)