Persik Kediri Tambah 8 Pemain, Paling Agresif di Bursa Transfer Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 06 Januari 2022
Persik Kediri Tambah 8 Pemain, Paling Agresif di Bursa Transfer Liga 1
Fitra Ridwan salah satu rekrutan baru Persik. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri menjadi tim paling agresif di bursa transfer paruh musim Liga 1. Total 8 pemain ditambahkan oleh Javier Roca, guna mendukung misi untuk segera mentas dari papan bawah.

Pelatih asal Chili itu tampaknya bakal menggenjot lini serangnya pada Seri 4 di Bali. Buktinya, 4 pemain hasil rekrutannya berposisi sebagai winger alias penyerang sayap, sementara 4 pemain lain tersebar di sejumlah posisi.

"Kita menambah pemain berdasarkan posisi yang dibutuhkan pelatih. Mereka sudah bergabung di Bali. Kami percaya mereka bisa cepat beradaptasi," tutur Direktur Teknik Persik Kediri, Danilo Fernando.

Baca Juga:

Haudi Abdillah Kecewa dan Tak Menyangka Bali United Digebuk Persebaya

Pelatih Arema FC Enggan Berkeluh Kesah Setelah Gagal Kalahkan TIRA-Persikabo

Dua nama pertama yang dihadirkan Roca berstatus pinjaman dari klub Liga 1. Ahmad Nufiandani dipinjam dari Tira Persikabo dan Fahmi Al Ayyubi yang datang bersama Taufiq dari Bali United.

"Kami membutuhkan Dani di penyerang sayap. Kami tahu kualitas Fahmi dan Taufiq. Kami yakin, mereka akan memberi kontribusi untuk Persik di Seri 4 dan 5," timpal General Manager klub, Syarif Hidayatullah.

Tak hanya itu, Javier Roca lalu menambah sektor winger dengan mendatangkan Fitra Ridwan dari PSS Sleman. Sedangkan Jeam Kelly Sroyer, menjadi nama terakhir yang didatangkan dari klub Liga 2, PSBS Biak.

"Pelatih Javier Roca nanti memiliki banyak pilihan di posisi winger," imbuh Syarif. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Pemain Baru Persik Kediri:

Kiper: Adi Satryo (PSS Sleman)

Belakang: Arthur Irawan, Samsul Arifin (PSS Sleman), M. Amin Fisabillah (PSMS Medan)

Tengah: Muhammad Taufiq (Bali United)

Depan: Fahmi Al Ayyubi (Bali United), Fitra Ridwan (PSS Sleman), Jeam Kelly Sroyer (PSBS Biak)

Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan