Persik Kediri Tunda Program Latihan hingga Pekan Kedua November

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 November 2022
Persik Kediri Tunda Program Latihan hingga Pekan Kedua November
Laga Persik Kediri Vs PSM Makassar. (LIB)

BolaSkor.com - Persik Kediri kembali mengambil kebijakan untuk memperpanjang masa libur skuatnya, seiring belum jelasnya informasi terkait kapan lanjutan Liga 1 mulai pekan ke-12 digelar kembali.

Awalnya, Tim Macan Putih sempat ingin menggelar kembali program latihan di lapangan hijau pada Senin (31/10). Namun karena Liga 1 tak jelas, klub meliburkan kembali Arthur Irawan dkk hingga pekan kedua November.

Sehubungan dengan keputusan itu, program latihan tim masih berlanjut dengan metode online. Program itu sudah berjalan sejak tim diliburkan, dan berakhir pada pertemuan tatap muka yang direncanakan lagi pada Senin (7/11) nanti.

Baca Juga:

Arema FC Libatkan Konsultan Sepak Bola dari Italia

Menpora Sarankan Timnas Berkandang di Pakansari atau Patriot saat Piala AFF 2022

"Manajemen juga terus mengingatkan pemain agar tetap menjaga kebugaran fisiknya, mengingat bisa saja mereka akan lebih cepat dipanggil dari jadwal tersebut dan kembali untuk berkumpul jika memang sudah ada kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1," ucap pelatih fisik Persik Kediri, Budi Kurnia.

Tim pelatih yang dipimpin Divaldo Alves juga terus memantau kondisi terkini kebugaran fisik pemain selama latihan mandiri di rumah masing-masing. Sehingga, tim pelatih bisa terus mendapatkan perkembangan terbaru kondisi mereka untuk menerapkan program latihan dengan materi berbeda.

"Materi latihan kami pantau melalui aplikasi khusus yang telah diunduh seluruh pemain, sehingga para pelatih bisa mengetahui sejauh mana kondisi kebugaran fisik mereka. Selain itu, pemain juga dalam beberapa kali sesi latihan, kerap diminta membuat video sehingga dapat terlihat juga secara langsung," tambah Budi Kurnia. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan