Liga 1

Persik Kediri Usung Spirit Revans Atas Dewa United FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 Desember 2023
Persik Kediri Usung Spirit Revans Atas Dewa United FC
Persik Kediri. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri mengusung misi revans atau balas dendam jelang menghadapi Dewa United FC, pada jadwal kandang pekan keduapuluh satu Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (1/12).

Pada pertemuan pertama, Tim Macan Putih harus menuai malu setelah kalah dengan skor telak 0-3 di Indomilk Arena Tangerang (21/7) lalu. Jelas, hal ini akan dijadikan pelecut spirit Flavio Silva dkk untuk menuntut balas.

"Ya, kami mengalami hasil tak mengenakkan pada pertemuan pertama. Kini, kami bertanding lagi di kandang dengan dukungan ribuan suporter," ucap pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide.

Baca Juga:

Divonis Cedera Hamstring, Penyerang Baru Persija Gustavo Almeida Diprakirakan Absen 3 Pekan

Hasil Liga 1: Persebaya Curi Poin dari RANS Nusantara

Optimisme revans atas Dewa United juga bertambah seiring semakin mantapnya sejumlah rekrutan baru. Ze Valente dan Irfan Bachdim kini lebih siap tampil sebagai starter setelah turun di tengah pertandingan saat debut mengalahkan Arema FC 1-0 di Bali (27/11).

"Mereka pemain bagus dan kami harapkan bisa mengangkat kualitas tim di sisa kompetisi. Kehadiran mereka juga berimbas bagus dengan memberi opsi lebih banyak di lini serang," beber Rospide.

Meski begitu, ia tak menampik motivasi serupa juga sedang digalakkan Dewa United. Setelah mengalahkan tuan rumah Madura United 4-1, Alex Martins dkk hanya mampu mengais 1 angka dalam 4 pertandingan terakhir.

"Dewa United memiliki kualitas yang hampir sama dengan tim kami. Tentu, kami respek dan waspada terhadap spirit mereka yang ingin mencari poin pengganti di Kediri," tandas juru taktik berpaspor Brasil tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.117

Bagikan