BolaSkor.com - Persik Kediri mulai berancang-ancang untuk menggelar latihan perdana dalam menyambut Liga 1 2022/2023. Javier Roca sebagai pelatih kepala, sudah mematok latihan digelar di Kediri, Senin (16/5) nanti.

Pelatih berpaspor Chile itu pun menargetkan sesi latihan perdana Persik sudah bisa diikuti seluruh pemain. Baik pemain lokal yang tinggal di Kediri dan di luar Kediri, maupun para pemain asing.

"Kami semua akan berkumpul di Kediri pada 15 Mei, untuk memulai latihan pertama tim pada 16 Mei," tutur Javier Roca.

Baca Juga:

Ferinando Pahabol Jadi Bidikan Persik Kediri

Javier Roca Bicara soal Playmaker Baru Persik Kediri Renan Silva

Namun sebelum itu, ia memberi tugas pertama bagi semua pemain. Setidaknya, Renan Silva dkk membawa bekal terkait kebugaran fisik ketika menjalani sesi latihan perdana.

"Kami akan kirimkan tugas itu setelah Lebaran, mungkin tanggal 4 Mei. Kami akan matangkan tim ini dibanding musim lalu," ujar Roca.

Sementara terkait komposisi pemain, Roca memastikan segera komplit. Saat ini, kekurangan terbesar hanya ada pada dua slot pemain asing yakni satu pemain Asia dan satu lagi non Asia.

"Skuat tim ini sudah 90 persen, tidak banyak perubahan. Paling hanya menambah beberapa pemain saja untuk posisi striker dan gelandang," tandasnya.

Skuat Sementara Persik Kediri:

Kiper: Adi Satryo, Dikri Yusron Afafa, Kurniawan Kartika Ajie

Belakang: Arthur Felix Silva (Brasil), Al Amin Fisabillah, Vava Mario Yagalo, Risna Prahalabenta, Dany Saputra, Samsul Arifin, Agil Munawar, Yusuf Meilana, Muhammad Rifaldi.

Tengah: Arthur Irawan, Taufiq, Krisna Bayu Otto, Ady Eko Jayanto, Renan Da Silva (Brasil), Fitra Ridwan, Arsyad Yusgiantoro, Jordan Zamorano, Bagas Satrio .

Depan: Muhammad Ridwan, Septian Bagaskara, Faris Aditama, Antoni Putro Nugroho, Jeam Kelly Sroyer, Riyatno Abiyoso, Rahel Radiansyah. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)