Persik Lupakan Pramusim, Saatnya Fokus ke Liga 1 2022/2023

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Juli 2022
Persik Lupakan Pramusim, Saatnya Fokus ke Liga 1 2022/2023
Renan Silva. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Renan Da Silva angkat bicaraatas keresahan suporter Persik Kediri Situasi itu muncul akibat rentetan hasil pertandiangan pada pramusim kompetisi yang dinilai kurang memuaskan.

Gelandang asal Brasil itu pun merasa perlu untuk menjaga motivasi agar lebih fokus di Liga 1. Pasalnya, Persik sudah harus mempersiapan diri pada sisa waktu sebelum bertandang ke markas Persita Tangerang, Senin (27/7) nanti.

"Sekarang situasinya sudah berbeda, kami harus memikirkan Liga 1. Saya percaya dengan tim ini untuk mencapai target di Liga 1," tutur Renan Silva.

Baca Juga:

Profil Tim Liga 1 2022/2023: Persik Kediri

Persik Kediri Diimbangi Persis Solo di Akhir Pramusim, Lini Serang Jadi Sorotan

Keresahan suporter memang tak lepas dari rentetan hasil pertandingan pramusim Tim Macan Putih. Setelah tampil di Piala Presiden, anak asuh Javier Roca seolah susah meraih kemenangan pada uji coba.

Tim yang dikapteni Arthur Felix Silva itu cuma meraih dua hasil imbang saat uji coba di Stadion Wilis Madiun. Yaitu saat diimbangi Persis Solo 1-1 (17/7) dan bahkan ditahan 0-0 oleh tim kontestan Liga 2, Nusantara United FC (8/7).

"Dalam opini saya, kami bermain sudah cukup baik, menciptakan sejumlah peluang meski hasilnya demikian. Tapi semua pertandingan uji coba dan Piala (Presiden) sudah masa lalu," bebernya.

"Jadi, sudah saatnya kami (tim dan suporter) untuk menata fokus di Liga 1. Karena target kita di situ," pungkas eks pemain Bhayangkara FC dan Persija tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Renan Silva Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan