Persik Menjelma Jadi Tim Sulit Dikalahkan bagi Pelatih Persib Luis Milla

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 07 Maret 2023
Persik Menjelma Jadi Tim Sulit Dikalahkan bagi Pelatih Persib Luis Milla
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla bersama Victor Igbonefo. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib, Luis Milla dalam semangat yang tinggi menghadapi Persik Kediri di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (8/3). Pasalnya, pertandingan bisa disaksikan penonton.

Sesuai dengan rekomendasi pihak kepolisian, pertandingan Persib Bandung kontra Persik Kediri bisa disaksikan 10 ribu penonton dari 30 ribu kapasitas Stadion Pakansari.

"Saya senang mendengar kabar bahwa penonton bisa hadir untuk mendukung kami di stadion. Bagi saya ini adalah kabar positif karena kami butuh dukungan dari mereka, rencananya kami ingin memenangkan seluruh pertandingan dan ingin mendapatkan tiga poin di setiap laganya," ujar Luis Milla di Graha Persib, Sulanjana, Bandung, Selasa (7/3).

Pelatih asal Spanyol ini memastikan laga nanti akan berjalan dengan sangat sulit. Sebab Persik dalam momentum bagus setelah meraih tiga kemenangan secara beruntun di laga sebelumnya.

Baca Juga:

Pelatih Arema FC Berpendapat soal Wacana Penambahan Pemain Asing Liga 1

Persib Berselisih 10 Poin dengan PSM, Dedi Kusnandar: Bukan Mustahil

"Sekarang mereka melakukan pekerjaan dengan baik di transfer window paruh musim karena mendatangkan pemain yang bagus. Flavio di posisi depan dan (Anderson) Carneiro, mereka dua pemain penting bagi tim, satu berposisi sebagai striker dan satu lainnya bek tengah dengan level yang bagus. Mereka itu pemain yang bisa sesuai dengan gaya permainan tim."

"Tapi juga di dalam tim masih ada Renan, pemain yang memiliki kecepatan seperti Pahabol dan Miftahul Hamdi," tambahnya.

Ia yakin para pemain Persik itu akan membahayakan Persib yang tengah membutuhkan kemenangan. Apalagi Macan Putih tidak perlu menghindari papan bawah setelah Liga 1 2022/2023 diputuskan tanpa degradasi.

"Mereka tidak perlu bertanding demi terhindar dari jurang degradasi sehingga tidak bermain dalam kondisi tertekan, mereka bisa bermain lebih lepas. Saya rasa mereka lawan yang sekarang sulit dikalahkan tapi saya sudah memberi pesan kepada pemain dan fans untuk siap bertarung," tegasnya.

Disisi lain, Victor Igbonefo memastikan kesiapannya menghadapi Persik. Sebab selama ini persiapan yang dilakukan berjalan dengan baik.

"Kita tahu pertandingan besok adalah pertandingan sangat penting bagi kita dan aku pikir kita siap buat main di gim besok dan semoga kita bisa dapat hasil yang diinginkan, dan kita akan kerja untuk itu," harapnya.

Bek naturalisasi asal Nigeria ini semakin bersemangat lantaran pertandingan nanti bisa disaksikan penonton. Sehingga motivasinya dalam bermain otomatis bertambah.

"Sangat bagus dan senang karena kita butuh dukungan Bobotoh dan situasi sekarang kita harus konsentrasi untuk menang di gim ini, kehadiran mereka dapat membantu tim di pertandingan besok," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Persib Bandung Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan