Persik Ogah Main-main meski Liga 1 Tanpa Degradasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 17 Januari 2023
Persik Ogah Main-main meski Liga 1 Tanpa Degradasi
Latihan Persik Kediri. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri berupaya mematahkan anggapan miring dari publik pasca Liga 1 2022/2023 diputuskan tanpa degradasi. Situasi itu membuat Persik jelas diuntungkan karena dipastikan aman untuk menatap kompetisi musim depan.

Namun, Tim Macan Putih memastikan tidak merubah target untuk memperbaiki posisi. Mereka berjanji tetap mengusung target poin dan menampilkan permainan terbaik saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (19/1).

"Target kami jelas, yaitu ingin segera keluar dari papan bawah dan memperbaiki peringkat ke tempat yang lebih baik. Tentu, setiap pertandingan kami tidak boleh kehilangan poin," ucap pelatih Persik, Divaldo Alves.

Baca Juga:

Tambah Daya Gedor, Persik Datangkan Miftahul Hamdi

Kapten Persik Kediri Tak Merasa Diuntungkan Pasca Liga 1 Tanpa Degradasi

Bhayangkara FC memang menjadi lawan Persik pada lanjutan pertandingan ke-19 Liga 1, setelah jadwal menjamu Persita Tangerang di Kediri pada Sabtu (14/1) lalu batal digelar karena terkendala izin kepolisian.

Oleh karena itu, Divaldo ingin Renan da Silva dkk tetap fokus menatap Bhayangkara FC. Mereka diwanti-wanti untuk tidak terpengaruh apapun isu yang berkembang diluar sana.

"Saya tekankan ke seluruh pemain agar fokus ke pertandingan, tidak perlu memikirkan dan mengomentari hal diluar teknis lapangan hijau," tandas pelatih berpaspor Portugal tersebut.

"Saya mau mereka bekerja keras karena saya sangat percaya Persik Kediri bisa berada di posisi yang lebih baik," pungkas Divaldo.

Persik memang menjadi salah satu tim kandidat degradasi ke Liga 2, menyusul posisi yang berada di dasar klasemen. Persik baru mengantongi 10 poin, dibawah Barito Putera dan Dewa United yang mengemas 16 angka. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1 Divaldo Alves Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan