Persik Pastikan Tetap Diperkuat Mantan Bek Sampdoria di Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 September 2020
Persik Pastikan Tetap Diperkuat Mantan Bek Sampdoria di Liga 1
Jefferson Alves Oliveira. (Instagram Persik)

BolaSkor.com - Publik sepak bola Kediri mendapat angin segar terkait kekuatan pada sektor pemain asing tim kebanggaannya, jelang kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 awal Oktober 2020 nanti.

Hal itu setelah Persik memastikan tetap diperkuat oleh Jefferson Alves Oliveira pada lanjutan kompetisi nanti. Bek tengah berpaspor Brasil itu disebut sudah sepakat dalam renegosiasi kontrak, meski otomatis menurunkan nominal gajinya.

Pihak tim berjuluk Macan Putih itu juga mengatakan, proses kesepakatan kedua pihak tidak berlangsung rumit. Mantan anggota tim Sampdoria ketika berlaga di Serie A Italia tersebut tidak mengirim klausul khusus sebagai syarat dalam renegosiasi kontrak.

Baca Juga:

Laga Uji Coba Persib Vs TIRA-Persikabo Digelar Dua Kali

Pelatih Persib Ogah Komentari Aturan Ketat Timnas Indonesia

"Jefferson Alves Oliveira tidak ada masalah dalam renegosiasi kontrak. Dia sama seperti pemain-pemain lain di tim ini," ujar Media Officer Persik, Anwar Bahar Basalamah.

Bertahannya pemain bertahan berusia 30 tahun itu juga tak lepas dari keinginan kuat sang pemain. Jefferson bahkan tidak mengambil opsi untuk pulang ke Brasil dan bertahan di Kediri sejak kompetisi terhenti atas pandemi covid-19, akhir Maret lalu.

"Prinsip kami, klub dan pemain ingin mencapai kata sepakat. Kami sudah berupaya mencapai itu," tambahnya.

Praktis, Jefferson Alves Oliveira menandingi satu-satunya pemain asing yang dipastikan tetap berseragam Persik. Sebelumnya, dua pemain yaitu Ante Bakmaz (Australia) dan Nikola Asceric (Serbia) menyatakan mundur, sedangkan Gaspar Vega (Argentina) masih dalam proses renegosiasi kontrak. (Laporan Kontributor Kristian Joan)

Persik kediri Jefferson Alves Oliveira Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan