Persik Tak Kendur Hadapi Madura United meski Tanpa Suporter

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 23 Januari 2023
Persik Tak Kendur Hadapi Madura United meski Tanpa Suporter
Persik Kediri. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri tak mau menyerah pada keadaan, setelah dipastikan tak bisa didukung suporter, saat menjamu Madura United. Ini merupakan pertandingan ke-20 Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Selasa (24/1) nanti.

Derbi Jatim itu dipastikan tak boleh dihadiri oleh penonton. Keputusan ini sesuai dengan surat rekomendasi yang diterbitkan pihak kepolisian pasca penilaian tim risk assessment beberapa waktu lalu.

Namun, Tim Macan Putih tak mau menyesali keadaan. pelatih Persik Divaldo Alves, memastikan anak asuhnya akan tetap tampill all out menghadapi Madura United, meski sebenarnya ingin kembali didukung suporter.

"Tentu jika dibolehkan, besar harapan kami agar pertandingan kandang tetap dihadiri suporter. Karena (suporter) berperan besar di (aspek) mental dan psikologis pemain," ujar pelatih asal Portugal tersebut.

Baca Juga:

Persik Kediri Sepakat Berpisah dengan Arthur Felix Silva

Fokus Persik Tak Berkurang meski Bhayangkara FC Tanpa Dua Pemain Asing

Sehingga, ia yakin Renan da Silva dkk tetap tak terpengaruh meski tak bisa mendapat dukungan suporter setia, dalam hal ini Persik Mania. Fokus mereka akan 100 persen mengarah pada misi mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

"Saya percaya para pemain tetap bermain all out. Karena tiga poin tidak hanya penting bagi tim untuk terus memperbaiki peringkat di klasemen, tapi juga untuk menjaga harga diri Kota Kediri secara keseluruhan," pungkas Divaldo.

Skuat Persik pun menatap Derbi Jatim kontra Madura United dengan lebih optimistis. Situasi ini menyusul kemenangan 3-2 dalam lawatan ke markas Bhayangkara FC, Kamis (19/1) kemarin. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Madura united Liga 1 Breaking News Divaldo Alves
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan