BolaSkor.com - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo ogah peduli meski nasib timnya ke babak delapan besar Piala Menpora 2021, ditentukan hasil dari laga antara Persebaya Surabaya kontra PSS Sleman. Sebaliknya dia hanya fokus pada timnya.

Terlebih, di laga terakhir babak Grup C Piala Menpora 2021 ini, timnya berhadapan dengan Persela Lamongan. Kedua tim akan bertanding di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4).

"Kita tidak memperdulikan pertandingan PSS vs Persebaya. Yang kita fokus lawan Persela. Kami hanya fokus pada pertandingan. Tidak melihat hasil akhir atau apapun," ujar Joko Susilo dalam prematch press conference virtual, Selasa (6/4).

Baca Juga:

Pelatih Persik Kediri: Lolos Ke Babak 8 Besar adalah Bonus

Bek Asing PSS Tak Sabar Hadapi Persebaya

Meski demikian, pelatih yang akrab disapa Gethuk ini akui timnya tampil pincang di laga melawan Persela ini. Selain karena cedera, beberapa pemain di antaranya terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

"Inilah saatnya pemain yang harus siap sama dengan pemain absen besok," tegasnya.

Sejauh ini, Gethuk tidak memiliki persiapan khusus dalam menghadapi Persela ini. Dia hanya berharap mental para pemainnya terjaga lantaran di laga sebelumnya bisa memenangkan pertarungan atas Madura United.

"Kita harus jaga, kepercayaan pada pelatih dan satu sama lain antar pemain yang harus kita jaga," tuturnya.

Disisi lain, gelandang Persik Kediri, Krisna Bayu Otto Kartika memastikan akan bermain habis-habisan saat menghadapi Persela. Kemenangan menjadi fokus utam.

"Pertandingan melawan Persela menentukan untuk Persik maju ke babak berikutnya. Pemain siap untuk bermain di lapangan dari semua yang sudah coach berikan, tidak ada kata siap untuk besok karena pemain sudah sangat siap," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)