Persikabo 1973 Punya Tren Positif, PSIS Pasang Alarm

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 08 September 2022
Persikabo 1973 Punya Tren Positif, PSIS Pasang Alarm
Caretaker PSIS Semarang, Achmad Resal ketika sesi jumpa pers Kamis (8/9).(BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang bertekad raih kemenangan ketika lawan Persikabo 1973, pada pekan sembilan Liga 1 2022/2/23 di Stadion Jatidiri, Semarang Jumat (9/9) sore.

Caretaker PSIS, Achmad Resal, menegaskan sejauh ini persiapan tim berjalan normal dan tanpa kendala. Semua pasukannya juga sudah siap pada laga besok.

‘’Semua pemain dalam kondisi baik. Dan untuk lawan Persikabo semuanya sudah siap,’’ kata Achmad Resal di sesi jumpa pers, Kamis (8/9).

‘’Kami akan maksimalkan pemain yang ada dan pemain yang siap. Terpenting pemain akan kami lihat hingga latihan terakhir sebelum hari H pertandingan,’’jelas Resal.

Baca Juga:

PSS dan Persebaya Dihukum, Berikut Hasil Lengkap Sidang Komdis PSSI

PSIS Syukuri Hasil Tanpa Gol Lawan Persis

Mengenai tim lawan, Resal menilai Persikabo patut diwaspadai. Apalagi tren positif masih menaungi tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut.

‘’Untuk Persikabo tim ini cukup baik dan bagus. Pemain kami harus waspadai semua pemain mereka. Apalagi sudah saya tekankan ketika di dalam lapangan semuanya harus diwaspadai tanpa terkecuali,’’ urai Resal.

Sedangkan, bek PSIS Aqsa Saniskara, bertekad meraih kemenangan di laga kandang besok. Apalagi dukungan suporter semakin menambah semangat juang dan motivasi untuk pertandingan kandang nanti.

‘’Kami dan semua pemain sudah siap lawan Persikabo. Tentu kami harus meraih kemenangan, dan dukungan suporter menambah semangat kami di lapangan besok,’’ kata Aqsa Saniskara. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persikabo Persikabo bogor Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan