Persikabo 1973 Tunjuk Pelatih Asal Singapura sebagai Pengganti Djadjang Nurdjaman

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 07 Januari 2023
Persikabo 1973 Tunjuk Pelatih Asal Singapura sebagai Pengganti Djadjang Nurdjaman
Pelatih baru Persikabo 1973, Aidil Sharin Shahak. (Media Persikabo 1973)

BolaSkor.com - Persikabo 1973 menunjuk Aidil Sharin Sahak sebagai pelatih baru untuk mengarungi lanjutan Liga 1 2022/2023. Juru taktik asal Singapura itu didatangkan untuk menggantikan Djadjang Nurdjaman.

Dalam keterangannya, Aidil mengaku senang dipercaya oleh manajemen Persikabo 1973. Dia optimistis dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

"Syukur Alhamdulillah saya sangat senang berada di sini (Persikabo 1973). Saya melihat para pemain Persikabo sangat solid, sikapnya bagus, dan disiplin," kata Aidil.

"Kita akan bekerja sama untuk Persikabo, Insyaallah kita akan saling membantu," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Pemilik Bekasi City FC Dorong PT LIB Gulirkan Lanjutan Liga 2 Secepatnya

Resmi ke Persebaya, Ze Valente Tak Butuh Waktu Lama untuk Adaptasi

Klausul Digugurkan, Manajer Arema FC Pastikan Javier Roca Lebih Fokus Melatih

Sebagai langkah awal, Aidil mengaku saat ini fokusnya adalah menyatukan visi dan misinya dengan Skuat Persikabo 1973. Ini dilakukan supaya Laskar Padjajaran meraih hasil yang lebih baik di putaran kedua.

"Kita tidak bisa mengubah hasil kemarin, tapi kita harus yakin ke depannya bisa lebih baik agar kita bisa membawa Persikabo 1973 berprestasi di Liga 1. Saya yakin itu bisa tercapai jika kita solid," tutur mantan pelatih Home United dan Kedah FA tersebut.

Adapun di bawah asuhan Djajang Nurdjaman, Persikabo 1973 menyelesaikan putaran pertama Liga 1 musim ini di peringkat 9 dengan mengumpulkan 23 poin. Dari 17 laga, Djanur -sapaan akrab Djadjang Nurdjaman- mempersembahkan enam kemenangan, lima kali imbang, dan enam kekalahan.

Persikabo Tira Persikabo Aidil Sharin Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan