Persimpangan Max Allegri: Roma atau Juventus

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 30 April 2021
Persimpangan Max Allegri: Roma atau Juventus
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih berusia 53 tahun, Massimiliano Allegri sudah dua tahun menganggur (tak melatih klub atau timnas) setelah terakhir melatih Juventus. Akan tapi tinggal masalah waktu sebelum eks pelatih Cagliari dan AC Milan melatih kembali.

Musim depan dikabarkan Allegri sudah siap melatih kembali pasca melatih Juventus selama lima tahun dan mempersembahkan lima Scudetto. Kabar terbaru semakin memanaskan rumor kembalinya Allegri ke Juventus.

Sebagaimana dilansir La Gazzetta dello Sport, Allegri terlihat di Turin karena ia memiliki rumah di sana dan putranya bermain sepak bola di kota setempat. Allegri jadi kandidat utama pengganti Andrea Pirlo.

Baca Juga:

Menilik Kans Juventus Mempertahankan Cristiano Ronaldo jika Tak Lolos Liga Champions

Juventus dan AC Milan Terancam Dicoret dari Serie A

5 Calon Pengganti Jose Mourinho di Tottenham Hotspur

Massimiliano Allegri

Seperti diketahui Pirlo nasibnya memanas di kursi kepelatihan Juventus, sebab musim ini Il Bianconeri bermain inkonsisten dan tak mampu mempertahankan Scudetto untuk ke-10 kali beruntun. Terlebih Juventus juga kandas di Liga Champions.

Apabila Allegri kembali ke Turin maka kabarnya dua petinggi klub, Pavel Nedved dan Fabio Paratici berpotensi hengkang, sebab keduanya sosok yang mendesak Andrea Agnelli untuk memecat Allegri pada 2019.

Roma Juga Mengincar Max Allegri

Juventus bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Allegri, Roma juga demikian. Klub Ibu Kota Italia mulai mempertimbangkan untuk memecat Paulo Fonseca dan menunjuk Allegri sebagai gantinya.

Mantan bintang Roma Roberto Pruzzo bahkan menyarankan klub untuk segera memecat Fonseca. Hal itu dituturkannya setelah Roma dibuat babak belur oleh Manchester United di Liga Europa dengan skor 2-6.

"Akan bagus bagi semua orang untuk mengganti pelatih sekarang. Fonseca tidak dapat mengontrol tim lagi," cetus Pruzzo kepada Radio Radio.

Menurut kabar dari Italia Roma sudah mulai mencari tahu informasi mengenai Massimiliano Allegri. Il Giallorossi siap bersaing dengan Juventus untuk merebutkan Allegri.

Breaking News Juventus Roma AS Roma Serie a Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan