Persipura 0-2 Bhayangkara FC: Rekor Tak Terkalahkan di Kandang Putus

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 07 Juli 2018
Persipura 0-2 Bhayangkara FC: Rekor Tak Terkalahkan di Kandang Putus
Logo Liga 1 2018. (Istimewa)

BolaSkor.com - Rekor tak terkalahkan di kandang yang dicatatkan Persipura Jayapura sejauh ini di Liga 1 2018, putus. Ini menyusul kekalahan 0-2 dari Bhayangkara FC di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (7/7).

Kekalahan diperoleh setelah terus-menerus mengalami kebuntuan. Sementara Bhayangkara FC bisa membuat gol pada menit ke-33 melalui sepakan Herman Dzumafo dari titik putih.

Persipura tetap sulit membuat gol sehingga tertinggal 0-1 hingga turun minum.

Skuat Mutiara Hitam terus mencoba membalas. Tekanan dilakukan setelah laga kedua digulirkan.

Bola tembakan Boaz Solossa pada menit ke-48 diblok Awan Setho, sementara bola tendangan Marcel Sacramento terblok bek lawan.

Persipura justru kembali kebobolan. Paulo Sergio yang terlepas mendapat bola, sebelum membawa, melewati kiper Persipura, dan menceploskan ke gawang pada menit ke-58.

Peluang Persipura lewat Marcel Sacramento juga belum berujung gol pada menit ke-67. Adapun bola sepakan Marcel pada menit ke-71 tak menemui sasaran. Upaya Persipura tetap tak berhasil sampai laga berakhir.

Sebelum menelan kekalahan di kandang, Persipura mencatatkan lima kemenangan dan satu hasil seri di Mandala. Kekalahan ini membuat Boaz Solossa dkk. tetap dengan 19 poin dan tergeser ke papan tengah.

Sementara tambahan tiga angka membuat Bhayangkara FC mengoleksi 22 poin dari 14 laga. Bhayangkara FC merangkak ke papan atas sekaligus membuat beberapa tim seperti Persija Jakarta turun di tangga klasemen.

Breaking News Persipura jayapura Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan