Persipura Akan Rekrut Pelatih Brasil dan Pemain Asia Usai Kembalinya Oswaldo Lessa

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 Juni 2018
Persipura Akan Rekrut Pelatih Brasil dan Pemain Asia Usai Kembalinya Oswaldo Lessa
Skuat Persipura. (LIB)

BolaSkor.com - Persipura Jayapura akan merekrut pelatih anyar dalam waktu dekat. Hal ini seperti disampaikan ole Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano.

Ia mengatakan demikian menyusul kembalinya Oswaldo Lessa ke dalam tim. Tak hanya Lessa, pelatih fisik Lydio Souza juga akan membantu tim Mutiara Hitam lagi.

Oswaldo Less dan Lydio Souza sudah merapat ke tim. "Latihan sore ini tim Mutiara Hitam Persipura kedatangan asisten pelatih Oswaldo Lessa dan pelatih fisik Lydio Souza. Mereka berdua akan kerja sama dengan pelatih Tony Ho."

"Sedangkan untuk pelatih kepala, kami juga sudah menyiapkan dan beberapa hari nanti pelatih asal Brasil akan tiba," kata Benhur.

"Kenapa saya memilih mereka? Karena keduanya sudah lama di Persipura dan mengenal betul karakter dari para pemain dan saya berharap kami tetap fokus dalam persiapan ke depan untuk Piala Indonesia dan juga Liga 1," sambung Benhur dikutip dari akun Instagram Persipura, Rabu (27/6).

Persipura sebelumnya ditangani oleh pelatih asal Inggris Peter Butler. Kebersamaan diakhiri setelah manajemen Mutiara Hitam melakukan evaluasi.

Benhur juga menjelaskan bahwa pihaknya akan mendatangkan pemain asing untuk mengisi slot pemain Asia. "Kami sudah dapat pemain tersebut yaitu asal Australia dan Korea dan beberapa pemain lokal yang ingin bergabung juga, tetapi tetap mereka harus ikut dalam tes sebelum masuk dalam tim."

Breaking News Persipura jayapura Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan