BolaSkor.com - PS TIRA di luar dugaan mampu mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 1-0, pada laga pekan ke-20 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (11/8) malam WIB kemarin. Gol kemenangan PS TIRA dilesakkan oleh Ahmad Nurfiandi pada menit keenam.

Pelatih PS TIRA, Nilmaizar, menyebut kemenangan ini diraih berkat kerja keras para pemain. Ia pun sangat bersyukur bisa meraih kemenangan atas tim kuat seperti Persipura.

"Kunci kemenangan kali ini adalah kerja keras yang ditunjukkan semua pemain. Semoga ke depan akan meraih hasil maksimal," ujarnya.

"Mudah-mudahan kemenangan ini menambah semangat dan motivasi pemain dipertandingan berikutnya," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Persipura, Amilton da Silva, mengeluhkan kepemimpinan wasit Novari Ikhsan. Amilton pun menyindir kepemimpinan wasit yang dinilainya terlalu sering menghentikan pertandingan, sehingga menggangu permainan timnya.

"Jalanya pertandingan yang sering dihentikan wasit mengganggu permainan kami," tegasnya.

"Mereka bermain bagus dibabak pertama, tapi dibabak kedua kami bisa mengontrol permainan. Banyak peluang tapi kami sukit menembus pertahanan PS TIRA" tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)