Persipura Belum Telan Kekalahan, Pelatih Sriwijaya FC Beri Penilaian

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 12 April 2018
Persipura Belum Telan Kekalahan, Pelatih Sriwijaya FC Beri Penilaian
Sesi latihan Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Persipura Jayapura belum tersentuh kekalahan sama sekali musim ini. Persipura berada di puncak klasemen sementara dengan mengemas tujuh poin, hasil dua kemenangan dan satu kali imbang.

Persipura sebelumnya berhasil menekuk PS TIRA 2-0 di laga pekan ketiga. Itu setelah sebelumnya bermain 2-2 di kandang Barito Putera dan menang 2-1 atas Persela Lamongan

"Mereka belum terkalahkan sekarang, artinya tim ini bagus," kata pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan.

Hasil yang dicatatkan Persipura membuat Rahmad Darmawan mewanti-wanti anak asuhnya untuk bermain disiplin. Terlebih Persipura menurutnya memiliki penyerang yang sangat berbahaya, sehingga pemain bertahan harus waspada.

"Ada Marcel Sacramento, Gunansar Mandowen, Boaz Solossa, dan Hilton Moreira, dan pemain lain juga sangat berbahaya," tuturnya.

RD, panggilan Rahmad Darmawan mengatakan bahwa organisasi permainan Persipura juga sangat rapi di tiga laga sebelumnya. Hal itu bakal jadi tantangan bagi anak asuhnya. Namun Persipura bukan berarti tanpa celah dan Rahmad Darmawan ingin menodai rekor skuat yang ditukangi Peter Butler tersebut.

Tampil di hadapan publik sendiri, Laskar Wong Kito tak ingin merasakan pil pahit. Ia telah menyiapkan beberapa skema untuk mengoptimalkan performa anak asuhnya saat ini. Tinggal fokus dan mental pemain yang harus ditingkatkan menuju laga tersebut.

"Artinya kewaspadaan dan disiplin pemain-pemain yang kami butuhkan," jelasnya.

Hal ini disampaikan Rahmad Darmawan jelang pertemuan dengan Persipura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (14/4). (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Persipura jayapura Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan