Persipura Jadi Lawan Sriwijaya FC yang Spesial Bagi Beto Goncalves

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 April 2018
Persipura Jadi Lawan Sriwijaya FC yang Spesial Bagi Beto Goncalves
Alberto Goncalves ketika menerima gelar pribadi. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC akan kembali melakoni laga besar pekan ini, melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (14/4).

Salah satu pemain Sriwijaya FC, Alberto 'Beto' Goncalves menyimpan cerita menarik, karena dia pernah membela tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Beto pun menyebut bahwa laga melawan Persipura selalu spesial setiap musimnya. Mutiara Hitam tim yang telah membuat namanya dikenal di Indonesia.

“Saya bergabung Persipura musim 2016. Saya jadi topskorer Copa Indonesia, juara liga, dan gelar lainnya. Saya respek dengan Persipura dan pemain serta manajemennya,” ucap Beto.

Beto menyebut, semua yang ia capai saat ini tak lepas dari Persipura. Oleh karena itulah, dia selalu menjaga komunikasi dengan seluruh elemen di tim asal Papua itu.

Untuk pemain sendiri, Beto punya ikatan batin lebih besar dengan beberapa pemain senior Persipura seperti Yustinus Pae, Ian Kabes, Ricardo Salampessy, dan pemain lainnya.

“Sekarang ada Hilton Moreira dan Marcel Sacramento juga bersama Persipura,” ucapnya.

Hilton musim lalu rekan duetnya di lini depan SFC. Hilton tak hanya menjadi rekan duet, tapi lebih dari itu. Dia juga tak sekadar rekan satu negara, Hilton merupakan sahabat dekatnya.

“Tapi kalau masuk di lapangan saya lupakan itu semua. Saya harus kerja untuk SFC. Apa yang terjadi di lapangan bakal selesai di situ, di luar lapangan kita bicara baik dan teman,” jelasnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Persipura jayapura Sriwijaya fc Alberto goncalves
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan