Persipura Jayapura 1-0 Sriwijaya FC, Gol Prisca Womsiwor Menjadi Pembeda

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 11 September 2018
Persipura Jayapura 1-0 Sriwijaya FC, Gol Prisca Womsiwor Menjadi Pembeda
Partai Sriwijaya FC Vs Persipura di putaran I. (LIB)

BolaSkor.com - Persipura Jayapura mengamankan tiga angka di partai kandangnya. Itu setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Sriwijaya FC di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (11/9) sore, dalam laga pekan ke-21 atau setelah kompetisi diliburkan.

Hasil ini diperoleh setelah saling serang. Persipura Jayapura membuka keunggulan melalui gol Prisca Womsiwor pada menit ke-26. Bola sepakan kaki kiri di dalam gawang mengenai kaki bek Sriwijaya FC dan mengarah ke pojok atas tanpa bisa dihalau Teja Paku Alam.

Skuat Mutiara Hitam hampir mencetak gol lagi pada menit ke-33. Bola yang ditanduk Imanuel Wanggai di depan gawang menyambut umpan silang dihalau Teja Paku Alam. Sriwijaya FC mencoba semenit berselang, namun sundulan Alberto 'Beto Goncalves tak menemui sasaran.

Persipura Jayapura melakukan percobaan pada menit ke-39. Bola tembakan Elisa Yahya Basna diamankan Teja. Sementara pada menit ke-45+2, bola sepakan Yu Hyun Koo ditepis Dede Sulaiman sehingga gagal membuat Sriwijaya FC menyamakan kedudukan.

Selepas turun minum, Persipura mencoba mencetak gol lain. Adapun Sriwijaya FC berusaha menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-70, bola sepakan Imanuel Wanggai dihalau. Dua menit berselang, bola tendangan Gunansar Mandowen yang kena kaki Teja Paku Alam keluar.

Peluang terbuka didapat Persipura pada menit ke-87. Itu setelah Todd Rivaldo Ferre bebas offside dan terlepas dari penjagaan menyambut umpan terobosan. Todd Rivaldo Ferre tak sempurna mengarahkan bola, yang akhirnya keluar.

Hingga laga berakhir, tak ada gol lagi tercipta. Persipura menang dan tambahan tiga angka membuat mengoleksi 30 poin, adapun Sriwijaya FC tetap dengan 26 angka.

Breaking News Persipura jayapura Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan