Persipura Jayapura akan Datangkan Tiga Pemain Brasil, Salah Satunya Wallacer

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Februari 2019
Persipura Jayapura akan Datangkan Tiga Pemain Brasil, Salah Satunya Wallacer
Wallacer de Andrade Medeiros. (Samara Miranda/Remo)

BolaSkor.com - Persipura Jayapura akan mendatangkan tiga pemain asing dari Brasil. Hal ini seperti disampaikan oleh Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano.

Ketiga pemain asing itu diperkirakan sudah berada di Jayapura, Senin atau Selasa pekan depan. "Kalau tidak ada halangan, Senin atau Selasa minggu depan tiga pemain asing asal Brasil kita akan sampai di Jayapura. Salah satunya adalah striker," kata Benhur seperti dikutip dari akun Instagram Persipura.

Menurut Benhur, tiga pemain asing yang didatangkan berdasarkan rekomendasi pelatih anyar Luciano Leandro. "Ketiga pemain ini atas pilihannya dan kualitas mereka bagus," sambungnya.

Baca Juga:

Legenda Persija dan PSM Masih Percaya Magis Persipura

Persipura Ungkap Alasan Prisca Womsiwor Hengkang

Satu dari tiga pemain asing yang akan merapat ke Persipura Jayapura sudah diketahui. Media Brasil menyebut satu nama yang akan bergabung ke skuat Mutiara Hitam.

Pemain yang dimaksud adalah Wallacer de Andrade Medeiros. Pemain berusia 32 tahun ini berposisi sebagai gelandang serang.

Wallacer de Andrade Medeiros sudah direlakan oleh klub Brasil Clube de Remo pergi. Si pemain mengembalikan sebagian gajinya seperti dijelaskan oleh petinggi Remo, Fabio Bentes.

Pengumuman Remo soal kepergian Wallacer.

"Pemain menerima proposal dari Indonesia dan harus dilepas karena klausul dalam kontraknya, jika ditransfer ke luar negeri," tulis Globo, yang juga menjelaskan bahwa Wallacer sudah pergi dari klub pada Selasa (5/2).

"Wallacer berusia 32 tahun dan akan bermain di Persipura, Indonesia," sambung laporan media tersebut.

Breaking News Persipura jayapura Wallacer Medeiros Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan