Persipura Jayapura Rekrut Mantan Pemain Asing Persib dan Titus Bonai

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 22 Januari 2019
Persipura Jayapura Rekrut Mantan Pemain Asing Persib dan Titus Bonai
Titus Bonai. (LIB)

BolaSkor.com - Persipura Jayapura telah resmi menunjuk Luciano Gomes Leandro sebagai pelatih anyar. Tak hanya menujuk pelatih baru, Persipura Jayapura berhasil merekrut sejumlah pemain anyar.

Seperti diketahui, teka-teki siapa pelatih Persipura Jayapura akhirnya terjawab sudah. Luciano Gomes Leandro menjadi sosok pelatih baru Persipura.

Luciano Leandro bukan orang baru di kancah sepak bola Indonesia. Ia merupakan legenda PSM Makassar dan Persija Jakarta. Pria asal Brasil itu pernah membawa Persija menjadi juara Liga Indonesia 2001. Ia juga merupakan mantan pelatih PSM dan Persija.

Baca Juga:

Luciano Leandro Resmi Jadi Pelatih Baru Persipura Jayapura

Eks Persipura dan Persija Addison Alves Berpeluang Perkuat Klub Spanyol

Eks Persipura dan Timnas Indonesia Jadi Pelatih Timnas Bulgaria

Ada tiga nama lokal yang direkrut Persipura, yakni Titus Bonai (Borneo FC), Irvan Mofu (Karketu FC, Timor Leste), dan Israel Wamiau (Arema FC). Selain itu, tim Mutiara Hitam juga berhasil mendapatkan tanda tangan eks pemain asing Persib Bandung, Oh In-kyun.

"Untuk pemain yang masuk, kita rekrut Titus Bonai (Borneo FC), Irvan Mofu (Karketu FC, Timor Leste), dan Israel Wamiau (Arema FC). Kita masih coba lihat kemungkinan-kemungkinan untuk menambah pemain lokal," kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, seperti rilis yang diterima BolaSkor.com.

"Kita juga akan kembali meminjam pemain Bhayangkara FC yaitu, Panggih Prio Sembodho, surat peminjaman sudah kita kirim ke Bhayangkara FC, semoga tidak ada kendala. Untuk pemain slot asia kita sudah punya, yaitu, Oh In-kyun dari Korea Selatan, tahun lalu bermain di Persib Bandung," tambahnya.

Persipura jayapura Liga 1 Liga 1 2019 Oh In-kyun Titus bonai Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan