Persipura Jayapura Umumkan Satu Pemainnya Positif COVID-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 03 Oktober 2020
Persipura Jayapura Umumkan Satu Pemainnya Positif COVID-19
Persipura Jayapura TC di Kota Batu. (Media Persipura)

BolaSkor.com - Setelah Persib Bandung, Persik Kediri, dan Persebaya Surabaya yang mengumumkan pemainnya positif Virus Corona (COVID-19), kini giliran Persipura Jayapura yang memberitahukan salah satu penggawanya positif COVID-19.

Kepastian ini diterima usai, Mutiara Hitam mengumumkan kabar tersebut di akun Instagram resmi tim @persipurapapua1963. Pada unggahan tersebut, dituliskan hasil tes swab yang sudah diterima oleh tim, ada satu pemain Persipura positif COVID-19.

Namun, Persipura tidak memberitahukan siapa pemain yang terjangkit COVID-19 tersebut.

Baca Juga:

Lanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020 Resmi Ditunda Paling Lama Satu Bulan

PT LIB Bisa Kembali Hentikan Kompetisi jika Kasus COVID-19 Terus Meningkat

"Penerapan protokol kesehatan bagi pemain tersebut salah satunya diisiolasi sudah dilakukan beberapa hari ini dan ditangani langsung oleh Dokter tim, Benny Suripatty," tulis keterangan dari Persipura lewat instagram @persipurapapua1963.

"Kemudian bagi yang kontak erat dengan pemain tersebut juga sudah dilakukan pemeriksaan ulang. Mohon doanya semoga pemain tersebut bisa cepat pulih dan yang kontak erat semoga hasil pemeriksaan ulangnya baik-baik saja."

"Jangan tanya siapa pemain yang kena kasus ini, kalian semua cukup doakan saja agar pemain bica cepat pulih kembali," tutup tulisan pada unggahan tersebut.

Persipura memang menjadi salah satu tim yang sebelumnya tidak mendukung kelanjutan dari kompetisi Liga 1 2020 ini. Ini karena kasus COVID-19 yang ada di Indonesia masih belum terkendali dan masih banyak kasus positif yang ada.

Kendati demikian, tim yang pernah menjadi juara empat kali juara Indonesia Super League (ISL) ini menghormati keputusan PSSI. Pada lanjutan kompetisi nanti, Boaz Solossa dan kawan-kawan akan bermain di Stadion Suarjaya, Lamongan sebagai kandang mereka.

Breaking News Persipura jayapura Liga 1
Posts

4.871

Bagikan