BolaSkor.com - Persipura Jayapura berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-1, pada pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (24/9).

Dua gol kemenangan Persipura dicetak oleh Gunansar Mandowen (22') dan Ferinando Pahabol (67'). Satu gol Persiraja dicetak oleh Paulo Henrique (10').

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, mengatakan kemenangan timnya dengan skuat lokal bukan menjadi tolak ukur kesuksesan tim Mutiara Hitam.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persebaya Dibuat Bhayangkara FC Telan Kekalahan Lagi

Hasil Liga 1: Bali United dan Persipura Raih Kemenangan

"Sejak awal saya sampaikan di tim ini tidak ada perbedaan mana pemain asing dan pemain lokal karena semuanya pemain Persipura. Semua pemain bertanggung jawab untuk memberikan yang terbaik untuk Persipura," kata Jacksen F. Tiago selepas pertandingan.

"Saya tidak fokus pada pemain lokal atau pemain asing. Akan tetapi, itu bagus untuk peningkatan sumber daya yang kami punya. Namun, kita tidak bisa bilang sukses hari ini karena pemain lokal," tambah pelatih asal Brasil itu.

Hasil ini membuat Persipura berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan 4 poin dari 4 laga. Hasil satu kali menang, satu imbang, dan dua kekalahan.