Persipura Minta Maaf soal Insiden Kaki Hilton yang Berbenturan dengan Kepala Satria Tama

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 22 Oktober 2018
Persipura Minta Maaf soal Insiden Kaki Hilton yang Berbenturan dengan Kepala Satria Tama
Manajer Madura United FC, Haruna Soemitro.(kanan) bersama Satria Tama ((kiri). (Istimewa)

BolaSkor.com – Manajemen Persipura Jayapura sudah meminta maaf atas insiden yang melibatkan striker mereka Hilton Moreira dengan Satria tama, penjaga gawang madura United. Persipura menegaskan bahwa insiden itu tidak ada unsur kesengajaan.

Satria Tama harus dilarikan ke rumah sakit setelah kepalanya berbenturan dengan kaki Hilton. Insiden itu terjadi beberapa saat menjelang turun minum. Hilton mendapatkan kartu kuning oleh wasit Thoriq Alkatiri.

“Kami atas nama manajemen Persipura menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini,” ujar Asisten Manajer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Madubun.

Bento menegaskan bahwa tidak ada niat dari Hilton untuk mencederai Satria Tama. “Kami komunikasi dengan Hilton Moreira, dan ia tidak punya niat sama sekali untuk mencederai Satria. Itulah situasi di pertandingan,” terang Bento.

Bento menambahkan, keputusan wasit Thoriq untuk mengganjar Hilton dengan kartu kuning adalah langkah yang tepat. Tim berjuluk Mutiara Hitam ini tidak akan memprotes apa yang diterima Hilton

“Kami menerima itu semua dengan baik. Sekali lagi, atas nama Persipura kami meminta maaf,” tutur Bento.

Hingga saat ini Satria Tama masih dalam pengawasan tim dokter Madura United. Mantan kiper Gresik United itu belum dipastikan apakah bisa bermain melawan Persebaya Surabaya, Kamis (25/10) besok. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Satria Tama Hardianto Persipura jayapura Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan