Persipura Optimistis Menatap Pertarungan Grup C Piala Presiden 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Maret 2019
Persipura Optimistis Menatap Pertarungan Grup C Piala Presiden 2019
Luciano Leandro. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Persipura Jayapura tak ingin sekadar berprestasi pada Piala Presiden 2019. Dengan persiapan hampir satu bulan, tim Mutiara Hitam menginginkan prestasi sebagai modal percaya diri menatap Liga 1 2019.

Persipura datang dengan skuat terbaik ke Magelang. Sebagai persiapan menatap ajang ini, Persipura lebih dulu ke Jepara. Boaz Solossa menggelar uji coba lawan Persijap Jepara, Sabtu (2/3) sore, dengan hasil kemenangan 4-0.

PSIS Semarang menjadi lawan perdana skuat besutan Luciano Leandro. Partai melawan tuan rumah akan jadi pembuka Grup C di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (6/3).

Baca Juga:

PSIS Semarang Resmi Kontrak Eks Striker Corinthians Selama Satu Tahun

Panpel PSIS Semarang Terapkan Tiket Terusan di Grup C Piala Presiden

Bagi Persipura, laga perdana penting untuk meraih hasil positif. Namun lebih penting lagi bagi Luciano, pemain bisa kerja keras dan menampilkan permainan terbaik.

"Kita datang ke sini dengan optimis untuk lakukan paling bagus. Sekarang saatnya bagi pemain kasih 100 persen di lapangan," terang Luciano dalam jumpa pers di Hotel Safira Magelang, Selasa (5/3).

Luciano mengaku sudah mencermati seluruh potensi para pemain. Masa persiapan dilakukan hampir satu bulan, dengan mencermati stamina, fisik, taktik dan teknik. Menurutnya, para pemain dalam kondisi bagus untuk lakukan yang terbaik.

"Kita optimistis bisa main bagus dan dapat prestasi bagus. Ini juga sebagai persiapan untuk Liga 1," tutur pelatih asal Brasil ini. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Persipura jayapura Luciano Leandro PSIS Semarang Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan