Persipura Pantang Remehkan Persiraja

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 16 Januari 2022
Persipura Pantang Remehkan Persiraja
Persipura Jayapura. (LIB)

BolaSkor.com - Persipura Jayapura kembali bersiap menjalani partai tak kalah penting di Seri 4 Liga 1 2021/2022. Kali ini, Persiraja Banda Aceh menjadi lawan Yohanes Ferinando Pahabol di pekan ke-20, Minggu (16/1).

Melihat performa tim pekan lalu, Persipura jelas lebih diunggulkan meraih poin penuh. Kemenangan atas Persija kian melambungkan optimisme Tim Mutiara Hitam untuk melanjutkan tren positif.

"Persiapan kami sudah maksimal. Semua pemain termotivasi untuk kembali menang, hanya kondisi Nelson Alom yang masih 80 persen," ucap Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera Sabtu (15/1).

Baca Juga:

Persija Gagal Menang Lagi, Angelo Alessio Menolak 'Lempar Handuk'

Persebaya Dituntut Tetap Fokus agar Tren Positif Terjaga

Dari sisi peringkat pun, Persipura juga lebih unggul. Tim semifinalis Piala AFC 2014 itu berada di urutan 15 dengan 17 poin, sedangkan Persiraja yang takluk 0-1 dari PSIS Semarang pekan lalu, masih sebagai juru kunci klasemen Liga 1 dengan 7 angka.

"Saya melihat pertandingan mereka melawan PSIS. Persiraja terlihat tim yang mau kerja. Mereka seperti kami, yang juga ingin segera keluar dari zona degradasi," tukas Alfredo.

Kekalahan pada menit-menit akhir melawan PSIS dan kalah jumlah pemain sejak awal babak kedua, membuktikan kekuatan Persiraja tak boleh dipandang remeh.

"Di sepak bola Indonesia, tidak ada pertandingan yang mudah. Kami harus kerja keras lagi untuk melanjutkan hasil bagus," pungkas eks Pelatih Persebaya dan Bhayangkara FC tersebut.(Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persipura jayapura Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan