Persipura Pesta Gol di Kandang Mitra Kukar

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 14 Oktober 2017
Persipura Pesta Gol di Kandang Mitra Kukar
Selebarasi pemain Persipura. (Foto: Liga Indonesia)

BolaSkor.com - Mitra Kukar tidak mampu membalas dendam atas kekalahan memalukan di putaran pertama Liga 1 2017 dari Persipura Jayapura. Pada laga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/10/17), Mitra Kukar kalah telak lagi dari Persipura.

Jika di putaran pertama Mitra Kukar ditelan Persipura dengan skor 0-6, kali ini di kandang sendiri Mitra Kukar kalah 0-5. Kekalahan yang betul-betul memukul skuat Mitra Kukar yang sebelum pertandingan punya harapan besar untuk membalas kekalahan.

Lima gol Persipura dalam pertandingan melawan Mitra Kukar dicetak oleh tiga pemain. Mereka adalah Addison Alves yang mencetak gol pada menit ke-19 dan 46, kemudian Prisca Womsiwor menit ke-35, dan Osvaldo Haay menit ke-73 dan 87.

Kemenangan ini membuat Persipura terus menjaga peluang untuk bisa meraih gelar juara kompetisi kasta tertinggi ini. Kendati selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC, masih ada 6 poin lagi, peluang Persipura masih belum tertutup.

Saat ini dari 29 pertandingan, Persipura mengoleksi 15 kemenangan, 8 kali seri, dan 6 kali kalah. Total poin yang dikumpulkan hingga berakhirnya laga di kandang Mitra Kukar adalah 53.

Persipura masih punya sisa 5 pertandingan lagi di kompetisi musim ini. Tim Mutiara Hitam tentu berharap Bhayangkara FC bisa terpeleset pada pekan ke-29 ini, supaya margin poin bisa menipis.

Sementara kekalahan Mitra Kukar ini tidak berarti banyak. Tim yang dilatih Yudi Suryata ini masih tetap ada di papan tengah. Dari 29 kali bermain Mitra Kukar mengumpulkan 40 poin.

Sumber: Liga Indonesia

Liga 1 Persipura Mitra kukar
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.109

Bagikan