Persipura Ungkap Alasan Prisca Womsiwor Hengkang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 22 Januari 2019
Persipura Ungkap Alasan Prisca Womsiwor Hengkang
Priska Womsiwor. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persipura Jayapura resmi melepas pemain muda berbakatnya, Prisca Womsiwor. Hal ini sangat mengejutkan, mengingat pemain berumur 23 tahun tersebut adalah andalan Persipura di Liga 1 2018 lalu.

"Pak Manajer (Persipura), Rudy Maswi, tadi melapor ke saya bahwa Prisca Womsiwor sudah mohon izin untuk meninggalkan Persipura Jayapura. Prisca sampaikan bahwa dia punya masalah keluarga sehingga langkah itu harus di ambil, jadi kita izinkan dan persilakan," kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, seperti rilis yang diterima BolaSkor.com.

"Kita doakan kariernya akan terus menanjak dan sukses. Kalau urusan keluarga tidak bisa kita intervensi, jadi kita ikhlaskan demi kebaikan kita semua," tambahnya.

Baca Juga:

Persipura Jayapura Rekrut Mantan Pemain Asing Persib dan Titus Bonai

Luciano Leandro Resmi Jadi Pelatih Baru Persipura Jayapura

Eks Persipura dan Persija Addison Alves Berpeluang Perkuat Klub Spanyol

Di sisi lain, Persipura memastikan pelatih barunya, yakni Luciano Gomes Leandro. Luciano Leandro bukan orang baru di kancah sepak bola Indonesia. Ia merupakan mantan pemain dan pelatih PSM Makassar serta Persija Jakarta. Pria asal Brasil itu pernah membawa Persija menjadi juara Liga Indonesia 2001.

Kemudian, tim Mutiara Hitam juga memastikan empat pemain baru, yakni Titus Bonai (Borneo FC), Irvan Mofu (Karketu FC, Timor Leste), Israel Wamiau (Arema FC), serta penggawa asing eks Persib Bandung, Oh In-kyun (Korea Selatan). Persipura juga meminjam pemain Bhayangkara FC, yaitu Panggih Prio Sembodho.

"Sebagian besar pemain sudah menandatangani perpanjangan kontrak, kita harapkan besok semua urusan sudah beres dan kita persiapkan diri hadapi tahun 2019. Saat ini ada dua pemain kita yang masih menjalani seleksi Timnas Indonesia U-22 yaitu, Marinus Wanewar dan Todd Ferre," kata Benhur Tomi Mano.

Prisca Womsiwor Persipura jayapura Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan