Persiraja Beri Ultimatum Terkait dengan Lanjutan Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 01 Oktober 2020
Persiraja Beri Ultimatum Terkait dengan Lanjutan Liga 1
Persiraja Banda Aceh. (Persiraja.id)

BolaSkor.com - Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam memberikan ultimatum kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Nazaruddin memberi wakti dua pekan kepada PSSI dan PT LIB untuk memutuskan lanjutan dari Liga 1 ini.

Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB telah sepakat untuk menunda kembali kompetisi Liga 1 selama satu bulan ke depan. Hal ini lantaran tidak turunnya izin keramaian dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

"Kami memberi waktu kepada PT LIB atau PSSI, selambat-lambatnya dua minggu harus jelas, liga lanjut atau dibubarkan," kata Nazaruddin seperti dilansir dari laman resmi Persiraja.

"Kalau sampai November juga belum ada kepastian, maka kalau liga ini dimulai Desember, kami (Persiraja) tak ikut lagi. Jadi kami kasih waktu kepada PSSI untuk memutuskan liga lanjut atau dibubarkan," sambungnya.

Baca Juga:

Pemain Rentan Cedera dengan Jadwal Liga 1 2020 Menurut Pelatih PSIS Semarang

Persela Belum Pasti Gelar Persiapan Pertengahan Agustus

Meski demikian, Nazaruddin mengatakan timnya masih akan tetap berada di Yogyakarta sampai keputusan dari PSSI dan PT LIB ada. Seperti diketahui, Persiraja menggunakan Stadion Maguwoharjo sebagai kandang pada lanjutan Liga 1 2020.

Menurut Nazaruddin, program dari tim pelatih akan disusun ulang. Selain itu, Persiraja mengintip peluang untuk bisa melakukan uji tanding di kawasan Yogyakarta.

"Sambil menunggu kepastian liga, selama dua minggu ini saya putuskan anak-anak tetap di Jogja, tetap mengikuti latihan sesuai program tim pelatih," ungkap Dek Gam.

"Karena kalau kami pulang ke Aceh, yang pertama kondisi fisik akan menurun, selanjutnya akan menyulitkan untuk kembali ke kondisi prima nantinya. Ya, mau tidak mau saya selaku presiden klub harus menerima kenyataan ini," pungkasnya.

Breaking News Persiraja banda aceh Liga 1
Posts

4.871

Bagikan