BolaSkor.com - Manajemen Persiraja Banda Aceh berencana mempermanenkan salah satu pemain asing yang sebelumnya dijajal di Piala Menpora 2021, Ousmane Fane. Manajemen Persiraja ingin mengontrak pemain tersebut setelah melihat penampilannya.

Pemain asal Prancis ini masih berstatus trial saat bermain untuk Persiraja Banda Aceh. Staf pelatih serta manajemen Persiraja merasa puas dengan penampilan Ousmane di ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djaelani mengatakan bahwa manajemen sedang melakukan negosiasi dengan pemain yang merupakan bekas rekan setim Marc Klok di Oldham Atheletic itu.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Menpora 2021

Perempat Final Piala Menpora 2021: Ada Persib Vs Persebaya

"Kalau yang sudah disampaikan pelatih, kemungkinan Ousmane Fane itu masuk dalam kriteria kami, tinggal kami negosiasi saja. Kami sekarang sedang dalam tahap negosiasi, semoga bisa cepat deal" kata Rahmat ketika dihubungi oleh awak media.

Pada gelaran Piala Menpora 2021 ini, penampilan Ousmane Fane memang belum teruji benar. Tapi hal tersebut tidak menjadi alasan untuk manajemen Persiraja mengontrak pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sementara itu, Persiraja hanya mampu berada di peringkat ketiga Grup D Piala Menpora 2021 dengan torehan tiga poin. Pada laga pertama Persiraja menang atas Persita Tangerang dengan skor 3-1.

Setelah itu mereka menelan dua kekalahan beruntun dari Bali United dengan skor 0-2 dan Persib Bandung dengan skor 1-2. Hal ini membuat langkah Persiraja terhenti hanya sampai babak fase Grup Piala Menpora 2021.