BolaSkor.com - Persiraja Banda Aceh terus berupaya melengkapi kekuatan menyambut Liga 1 2020. Tantangan dihadapi dalam perekrutan pemain seperti dijelaskan Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam.

Salah satunya terkait nilai tinggi yang tak sesuai dengan keuangan Persiraja. Hal ini menjadi persoalan yang membuat Persiraja urung mendatangkan putra daerah yang sebelumnya bermain di Persebaya Surabaya, Miswar Saputra.

"Kalau Miswar, terus terang Persiraja belum mampu dengan kontraknya. Kita tidak bisa salahkan siapa-siapa, karena ia sudah bagus di Liga 1. Kontraknya sudah segitu, kita nggak mampu," jelas Nazaruddin Dek Gam dalam jumpa pers yang juga disiarkan melalui Instagram.

Baca Juga:

Umumkan Diky Indriyana, Borneo FC Salip Persiraja

Arema FC Lepas 6 Pemain Lokal dan 4 Asing

Persiraja juga gagal mendaratkan eks Persib Bandung, Hariono. Seperti diketahui Hariono jauh sebelumnya sudah diumumkan Bali United. Pun dengan Andri Muliadi yang merapat ke Borneo FC.

Hariono awalnya masuk dalam daftar bidikan. "Kalau hanya nama, termasuk Hariono dari Persib, mau main di kita. Kalau sepakat hanya lisan dan tidak ada prakontrak ya begitu, akhirnya diambil Bali United."

Sementara itu, Nazaruddin memberi sinyal bahwa Persiraja tidak akan merekrut Fitra Ridwan. "Kalau Fitra, pelatih belum merekomendasikan. Bukan berarti semua putra daerah cocok dengan permainan Persiraja. Mungkin posisi Fitra, di klub ada lebih bagus."

"Kalau Miswar, terus terang kami mau tapi belum sesuai budget, karena kami belum ada sponsor yang kerja sama dengan kita," jelasnya.