Persiraja Tak Silau dengan Skuat Mengkilap Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 April 2021
Persiraja Tak Silau dengan Skuat Mengkilap Persib
Pelatih Persiraja, Hendri Susilo. (LIB)

BolaSkor.com - Persiraja Banda Aceh tak silau melihat skuat mengkilap Persib Bandung yang menjadi lawan pamungkas pada Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4) malam. Assanur Rijal dkk. siap kerja keras mengamankan tiket babak 8 besar.

Persiraja awalnya diunggulkan untuk lolos setelah menang atas Persita Tangerang 3-1. Namun, kekalahan atas Bali United 0-2 membuat persentase lolos jadi mengecil.

Persiraja harus menang jika ingin lolos ke babak 8 besar. Tentu saja untuk memenuhi target ini tidak mudah. Ada Persib Bandung yang punya skuat mengkilap.

Baca Juga:

Lakukan Rotasi Lawan Persiraja, Persib Tidak Incar Tiket ke 8 Besar

Direktur Persib Bicara soal Peluang Lolos ke 8 Besar

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengatakan timnya sudah memanfaatkan waktu untuk memulihkan kondisi. Skuat Persiraja siap bertarung habis-habisan demi mendapatkan satu tiket dari Grup D.

"Ini partai hidup mati. Saya juga tahu, Persib klub besar, saya realistis, tapi dalam sepak bola semua hal bisa terjadi. Kami akan tampil sebagus mungkin untuk mengimbangi permainan Persib," terang Hendri Susilo dalam jumpa pers virtual, Kamis (1/4).

Hendri Susilo tak memungkiri skuat Persib lebih mentereng dari timnya. Persiraja pada ajang ini lebih banyak menggunakan pemain yang berlaga pada Liga 2 2019 lalu.

Namun, fakta ini tak mengurangi percaya diri Persiraja menuju laga pamungkas Grup D. Persiraja akan coba untuk meredam kekuatan Persib lewat taktik yang sudah dipersiapkan dalam latihan.

"Paling penting adalah kerja keras di lapangan, berjuang sampai peluit terakhir. Intinya kami akan main habis-habisan. Kalau bisa kami ingin beri kejutan," tutur Hendri Susilo.

Ditambahkan bek asal Garut, Asep Budi, para pemain akan coba tampil tanpa beban. Sebagai salah satu putra Jawa Barat, Asep Budi termotivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Kami meminta doa dan dukungan dari masyarakat Aceh. Untuk pemain semua, kami akan fight, kerja keras semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil positif," ucap Asep Budi.

Dalam klasemen sementara Grup D, Persib memimpin dengan koleksi empat poin. Perolehan poin Persib sama dengan Bali United, namun lebih unggul dalam gol memasukkan. Persiraja menguntit di peringkat tiga dengan tiga poin. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Persiraja Persiraja banda aceh Persib Bandung Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan