Persiraja Tegaskan Dua Fokus di RUPS Luar Biasa PT LIB

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 17 Mei 2020
Persiraja Tegaskan Dua Fokus di RUPS Luar Biasa PT LIB
Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Jaelani. (Istimewa)

BolaSkor.com - Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Jaelani tidak ingin masuk terlalu jauh ke dalam persoalan di PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Rahmat Jaelani menambahkan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT LIB akan dilangsungkan pada Senin (18/5), fokusnya bukan kepada penggantian jajaran direksi maupun komisaris, melainkan soal kompetsi dan pembayaran subsidi.

Salah satu Komisaris PT LIB, Hasani Abdulgani mengatakan bahwa RUPS Luar biasa memiliki beberapa agenda. Salah satu yang paling mengejutkan yakni pengunduran diri dari salah satu komisaris PT LIB.

Baca Juga:

Termasuk Pembahasan Nasib Liga 1 dan Liga 2, Ini 6 Agenda RUPS Luar Biasa PT LIB

TIRA-Persikabo Ingin RUPS Luar Biasa PT LIB Bukan sebagai Ajang Saling Menjatuhkan

"Karena bagi kami, mengganti direksi kemudian tanpa juga ada komitmen yang jelas dan tegas dari suksesornya nanti tentunya juga bisa jadi masalah yang baru lagi," kata Rahmat Jaelani saat dihubungi oleh awak media.

"Tidak diganti pun sementara dia buat masalah, juga akan muncul masalah lainnya. Seperti sistem lainnya di Indonesia, mengganti orang itu tidak menjamin sesuatu kemudian menjadi lebih baik," ia menambahkan.

Meski begitu, Rahmat Jaelani menekankan bahwa Persiraja bukan berarti tidak setuju dengan pergantian direksi. Jika permintaan itu disetujui mayoritas klub, Persiraja akan ikut alur. Menurutnya yang terpenting sekarang adalah masalah kompetisi dan subsidi.

"Bukan berarti kami tidak setuju diganti. Kalau memang teman-teman klub lain sepakat diganti ya ayo saja, tapi memang harus ada semacam aturan yang lebih ketat untuk kedepannya," kata Rahmat.

"Supaya kemudian teman-teman direksi yang terpilih yang baru nanti bekerjanya berdasarkan rel dan rules yang sudah diatur, jadi tidak salah langkah."

"Yang terpenting itu liga diselesaikan dan hak komersial bisa dibereskan. Itu yang paling mendesak saya kira yang untuk segera diberikan jawaban," pungkasnya.

Persiraja banda aceh PT Liga Indonesia Baru Liga 1
Posts

4.871

Bagikan