Persis Pantang Kalah Lawan PSIM di Derbi Mataram

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 09 Oktober 2021
Persis Pantang Kalah Lawan PSIM di Derbi Mataram
Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto. (Instagram Persis)

BolaSkor.com - Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, menegaskan kemenangan alias tiga poin menjadi target wajib yang diusung skuatnya saat menjalani Derbi Mataram versus PSIM Yogyakarta. Laga ketiga Grup C ini digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/10) nanti.

Keharusan Laskar Samber Nyawa untuk menyapu bersih poin, tak lepas dari kegagalan melawan Persijap Jepara. Diharapkan menang, Ferdinand Sinaga dkk malah berbagi satu angka lewat hasil imbang 1-1.

"Melawan PSIM kami ingin meraih tiga poin untuk mengganti satu poin (melawan Persijap). Kita akan berusaha maksimal dan kerja keras," ucap Eko Purdjianto.

Baca Juga:

Penyelesaikan Akhir Lemah Jadi Faktor Persis Ditahan Persijap

Hasil Liga 2: Rans Cilegon Raih Kemenangan Perdana, Persis Solo Imbang

Bek legendaris Timnas Indonesia itu sekaligus memandang bahwa Derbi Mataram tak berbeda dengan jadwal lainnya. Lantaran bagi Eko, kekuatan tim di Grup C merata dan sama sulitnya.

"Sejak awal saya bilang, semua tim di grup ini sama kuat. Jadi, tidak ada persiapan khusus untuk melawan PSIM (Selasa) besok," tukasnya.

Sengitnya persaingan di Grup C memang tergambar dari posisi 6 tim di klasemen saat ini. Jarak poin antar tim cukup ketat untuk memperebutkan dua posisi teratas menuju babak selanjutnya.

PSCS Cilacap sejauh ini memuncaki klasemen Grup C dengan 6 poin, disusul Persis Solo yang mengoleksi 4 poin. Namun, posisi keduanya tak aman sepenuhnya karena sewaktu-waktu bisa digeser Hizbul Wathan FC dan Persijap Jepara yang mengoleksi dua poin. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persis Solo PSIM Jogja Psim yogyakarta Liga 2 Eko Purdjianto Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan