Persis Solo Agendakan Uji Coba Lawan Timnas U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 20 Mei 2018
Persis Solo Agendakan Uji Coba Lawan Timnas U-19
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Persis Solo mengagendakan pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Manahan Solo, Minggu (27/5) sore WIB mendatang. Ajang ini merupakan bagian dari program selama jeda Liga 2 2018.

Manajer Persis Solo, BM Anjasmara, mengatakan komunikasi sudah dilakukan dengan pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. Secara lisan kedua belah pihak sudah saling sepakat, tinggal berkirim surat dengan PSSI.

"Kami yang mengajukan tawaran untuk uji coba di Manahan. Coach Indra ternyata juga setuju, meski ada beberapa tawaran dari klub Liga 2 lain. Secepatnya kami akan persiapkan pertandingan ini," terang Anjasmara kepada Bolaskor.com, Minggu (20/5) sore.

Anjasmara menuturkan pemilihan Timnas U-19 sebagai lawan uji coba tak lepas dari kualitas Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan. Dalam beberapa pertandingan, Timnas U-19 mampu memperlihatkan permainan menawan.

"Kebetulan program tim pelatih Persis Solo dan Timnas U-19 sama. Kita butuh uji coba selama jeda, coach Indra juga butuh uji coba. Ini akan jadi pertandingan menarik," tuturnya.

Timnas U-19 saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Lapangan UNY Yogyakarta. Ada 28 pemain yang ikut serta, termasuk bek kanan Persis Solo, Dedi Tri Maulana.

Uji coba ini sebagai penutup agenda pemusatan latihan perdana, sebelum Timnas U-19 mengikuti Piala AFF U-18 bulan Juli dan Piala Asia U-19 pada bulan Oktober mendatang. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Persis Solo Timnas Indonesia U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.015

Bagikan