Persis Solo Boyong 50 Persen Pemain Baru saat Uji Coba Lawan PSS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 18 Januari 2019
Persis Solo Boyong 50 Persen Pemain Baru saat Uji Coba Lawan PSS
Skuat Persis Solo Liga 1 2017. (LIB)

BolaSkor.com - Persis Solo menyetujui tawaran PSS Sleman untuk bertanding dalam celebration game di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/1). Ada 20 pemain yang diboyong Laskar Sambernyawa ke Sleman.

Skuat ini dipimpin oleh pelatih musim lalu, Agus Yuwono. Tim langsung berkumpul di Sleman dan menggelar sekali latihan saat uji lapangan. Saat ini sudah ada 14 pemain yang menyatakan siap merapat.

Manajer Persis Solo, Langgeng Jatmiko mengatakan, para pemain yang diundang merupakan rekomendasi Agus Yuwono. Sekitar 70 persen di antaranya diproyeksikan menjadi kerangka tim menatap Liga 2 2019.

"Komposisinya terdiri dari 50 persen pemain musim lalu dan 50 persen pemain baru. Para pemain baru ini akan kita lihat kualitasnya, termasuk dalam pertandingan nanti," terang Langgeng.

Baca Juga:

Tinggalkan Persis, I Komang Putra Resmi Merapat ke PSIS

PSIS Semarang Belum Sepakat dengan Gelandang Serang Timnas Indonesia

Bali United Kembali Umumkan Rekrutan Baru, Terbaru dari PSIS Semarang

Langgeng menyebut, mepetnya waktu penyelenggaraan membuat Persis Solo tak mengundang pemain yang berawal dari luar Pulau Jawa. Ditakutkan kondisi pemain tersebut kurang prima menatap laga perayaan PSS Sleman jadi juara Liga 2 2018 itu.

"Kita undang pemain yang ada di Jawa. 70 persen merupakan kerangka tim musim depan, ditambah pemain-pemain lokal Solo," tambah Langgeng.

Hanya saja Langgeng belum membocorkan para pemain baru yang diundang. "Para pemain itu mayoritas merupakan pilihan coach Agus Yuwono," pungkasnya. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Persis Solo PSS Sleman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan