Persis Solo dan PSIM Jogja Jadi Target Badak Lampung FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 02 April 2019
Persis Solo dan PSIM Jogja Jadi Target Badak Lampung FC
Frengky Kagoya dalam sesi latihan Badak Lampung FC. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Badak Lampung FC mulai membidik kontestan Liga 2 untuk diajak uji coba. Persis Solo dan PSIM Jogja menjadi sasaran skuat besutan Jan Saragih untuk agenda 13 April 2019.

Badak Lampung FC sudah merampungkan uji coba tahap pertama melawan dua klub Liga 3. Dari segi hasil jauh dari kata memuaskan. Badak Lampung FC harus puas ditahan imbang Persebi Boyolali 2-2 dan Persijap Jepara 3-3.

Selepas dua laga ini, pembenahan mulai dilakukan. Transisi menjadi salah satu yang disorot tim pelatih. Selain itu, penyelesaian akhir pun turut masuk dalam tahap pembenahan.

Baca Juga:

Bomber Asal Brasil Gabung Badak Lampung FC Pekan Ini

Duo Persib Bandung Kompak Ikut Desak Sriwijaya FC

"Satu pekan ini kami perbaiki, baik dalam menyerang, ketika hilang bola, transisi menyerang maupun bertahan, ini yang jadi krusial. Kami harus maintance transisi selama 90 menit," kata pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih, Selasa (2/4).

Selain melakukan pembenahan, Badak Lampung FC juga menunggu kedatangan penyerang asal Brasil. Selain itu, ada sederet pemain lokal yang akan didatangkan.

Sport Technical Director Badak Lampung FC, Jaino Matos, menyebut Persis Solo sebagai alternatif pertama. Klub besutan Agus Yuwono sudah memulai latihan pada Senin (1/4). Jika tak bisa, PSIM Jogja menjadi target kedua timnya.

"Kami tunggu sampai pemain lengkap dulu baru kita lebih enak untuk uji coba. Ada satu pemain Brasil dan lima pemain lokal yang akan datang," ucap Jaino Matos. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Badak Lampung FC Liga 1 Persis Solo PSIM Jogja
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan