Persis Solo Datangkan Sosok Perkuat Tim Pelatih Demi Promosi ke Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Februari 2019
Persis Solo Datangkan Sosok Perkuat Tim Pelatih Demi Promosi ke Liga 1
Choirul Huda (tiga berdiri dari kanan) saat mendampingi Persis Solo di Sleman, Sabtu (19/1). (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Choirul Huda akan menemani Agus Yuwono membesut Persis Solo pada kompetisi Liga 2 2019. Caretaker Perseru Serui itu mulai bertugas pada seleksi pekan depan.

Cak Irul, sapaan akrabnya, direkrut menggantikan tugas Widyantoro yang menerima tawaran PSIS Semarang. Selain Cak Irul, ada pula Ahmad Nurosadi yang mengisi pos pelatih kiper dan Lukman Afif sebagai pelatih fisik.

Sekjen Persis Solo, Dedi M. Lawe mengatakan, para pelatih ini mendapat kepercayaan penuh dari Sigid Haryo Wibisono selaku komisaris utama klub. Tim pelatih diharapkan bisa membentuk tim kuat agar target promosi ke Liga 1 2020 bisa tercapai.

Baca Juga:

Persis Solo Gagal Ambil Winger PSIM Jogja

Persis Solo Gelar Seleksi dan Harus Bersaing untuk Pembentukan Tim

"Targetnya 14-15 Februari sudah mulai kontrak dan 18 Februari mulai latihan perdana. Tim pelatih akan membentuk tim tangguh untuk kompetisi nanti," kata Dedi M Lawe.

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono mengatakan, tim pelatih mulai berkumpul pekan depan. Tim akan menggelar seleksi tertutup dengan peserta seleksi mencapai 40 pemain di Stadion Sriwedari Solo. Agus sudah punya kriteria soal pemain buruannya.

"Huda saat ini masih di Perseru. Kemarin baru menemani tim dalam Piala Indonesia ke Tenggarong. Setelah kewajibannya selesai, dia langsung ke sini," katanya.

"Kita ingin pemain yang bertenaga, punya motivasi tinggi dan mentalitas dalam bermain. Kita ingin permainan yang dinamis," ucap Agus Yuwono. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Persis Solo Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan