Bolaskor.com - Persis Solo memetik kemenangan di laga perdana Liga 2 Grup C usai mempecundangi PSG Pati, 2-0 di Stadion Manahan, Minggu (26/9) malam.

Bos Persis, Kaesang Pangarep puas melihat permainan tim Laskar Sambernyawa usai mempecundangi tim milik Atta Halilintar dan Putra Siregar itu.

Saat ditanya terkait bonus pemain, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu seakan memberikan sindiran pedas untuk tim lawan.

Baca Juga:

Eko Purdjianto Bongkar Kunci Persis Solo Kalahkan PSG Pati

PSG Pati Kalah, Atta Halilintar Sudah Prediksi Superioritas Persis Solo

"Kecupan manis bapak Aga dan bapak Kevin, kita itu main dengan hati. Kita tidak main karena uang, kita main karena fansnya Persis Solo,” kata Kaesang.

Sehari menjelang kick off, Putra Siregar sempat berujar jika manajemen sudah menyiapkan bonus Rp 1 miliar lebih jika PSG Pati mampu memenangkan pertandingan.

Sementara itu youtuber kondang sekaligus chairman PSG Pati, Atta Halilintar mengatakan hasil pertandingan pembuka itu sesuai dengan prediksinya. Ia telah memprediksi Persis Solo bermain bagus.

"Luar biasa, keren banget Persis Solo. Sesuai yang saya prediksi ini tim terbaik di Liga 2. Tapi di sini kita banyak pelajaran, semoga hasil ini menjadi pelajaran untuk pertandingan berikutnya,” kata dia.

Menurutnya, PSG masih mencari komposisi terbaik untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Mengingat ini adalah laga resmi perdana yang dijalani oleh timnya setelah sebelumnya hanya bertanding laga uji coba.

"Ini adalah laga resmi pertama tim kami. Jadi ini pelajaran beharga banget. Kita tidak bisa bandingkan dengan laga-laga ujicoba lain. Kita juga sedang mengatur komposisi,” papar dia. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Solo)