Persis Solo Punya Sport Director Baru, Sinyal Bentuk Tim Bertabur Bintang

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 03 Maret 2023
Persis Solo Punya Sport Director Baru, Sinyal Bentuk Tim Bertabur Bintang
Scout asal Belanda, Edwin Klok. (Persis Solo)

BolaSkor.com - Scout asal Belanda, Edwin Klok, dipilih sebagai sport director yang baru oleh Persis Solo. Penetapan Edwin Klok memberi sinyal Persis Solo siap membentuk tim bertabur bintang pada Liga 1 2023/2024.

Bergabungnya Edwin Klok baru diumumkan pada Kamis (2/3). Namun, Edwin Klok sudah beberapa bulan ini terlihat di setiap aktivitas Persis Solo.

Selama ini, Edwin Klok dikenal sebagai tim scout Persis Solo. Edwin Klok terlihat selalu hadir dalam setiap latihan maupun pertandingan Persis Solo.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Persita Sikat PSS Sleman

Hilang Konsentrasi dan Kondisi Lapangan Bikin Dewa United FC Gagal Rebut Poin di Kandang PSM

Momen penetapan sebagai sport director disambut positif Edwin Klok. Ia punya keinginan membawa Persis Solo berada pada level yang lebih baik.

"Bangga, luar biasa, sangat senang dan sambutan hangat ketika bergabung bersama Persis. Saya sangat senang bisa bekerja di klub ini dan siap untuk mengangkatnya menuju level yang lebih tinggi lagi dari sekarang," ujar Edwin Klok, Kamis (2/3) malam.

Beberapa bulan menjadi bagian Persis Solo cukup dinikmati Edwin Klok. Ia menjadi lebih kenal dengan kota Solo dan suporter setia Persis Solo.

"Ternyata bergabung bersama Persis jauh melebihi dari yang saya bayangkan. Saya jadi tahu bahwa kota ini sangat berbeda, termasuk para suporter yang selalu setia mendukung tim. Ini sangat luar biasa," tuturnya.

Edwin Klok memiliki spesialisasi sebagai ahli statisik pemain. Ia juga disebut-sebut merupakan pengumpul data Liga Indonesia untuk laman Transfermarkt.

Besar harapan bergabungnya Edwin Klok menghadirkan kesuksesan dalam berburu pemain bintang pada Liga 1 2023/2024. Edwin Klok pun tak mau menebar janji.

"Menjanjikan sesuatu adalah hal yang sangat sulit, apalagi ini sepak bola. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depannya, tapi saya ingin membuat klub ini semakin profesional, meraih hasil yang lebih baik lagi ke depannya sehingga kita bisa terus berkembang dan menaikkan level tim," papar Edwin Klok.

"Tidak tahu berapa lama, tapi bagi saya dan juga yang lainnya tentu kita ingin kembali ke masa-masa jaya Persis," lanjut Edwin Klok. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Persis Solo Liga 1 Breaking News Edwin Klok
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan